• Redaksi Media Gempa

Pemerhati Arfan Kab. Takalar Beserta Ribuan Warga Nobar Penampilan Arfan di D’Academy


MEDIAGEMPAINDONESIA.COM, Takalar – Suasana yang begitu meriah, ribuan warga Takalar hadir dalam nonton bareng penampilan Arfan di D’Academy 5, Studio Indosiar, di kediaman nya di Lingkungan Masago-Bilacaddi, Kelurahan Maradekaya, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Takalar, Rabu, 19/10/2022, Malam.


Kegiatan nonton bareng yang dilakukan oleh masyarakat Pemerhati Takalar bersama Tim BKDM (Barisan Keluarga Daeng Manye) merupakan salah satu bentuk dukungan penuh dan harapan baru kepada Arfan yang akan mengharumkan nama daerah kita di Kabupaten Takalar kedepannya seperti yg di katakan salah satu Tim Brigade Sahabat Takalar, Daeng Rapi yang akrab di sapa Daeng Makassar.


Pembina/Panasehat Tim Brigade Sahabat Pemerhati Takalar, Ir. H. Mohammad Firdaus yang Akrab disapa Daeng Manye saat di komfirmasi mengatakan,” Terima kasih kepada keluarga Arfan dan warga Takalar yang telah hadir dan memeriahkan acara nonton bareng yang diselenggarakan Tim Brigade Sahabat Permerhati Takalar bersama Tim Barisan Keluarga Daeng Manye,” jelasnya.

“Mari kita bersama sama mengharumkan nama Daerah kita, Kabupaten Takalar dengan memberikan Arfan yang terbaik,dengan cara SMS ketik Arfan kirim ke 97288 atau Vote di Aplikasi Lazada secara Gratis, Daeng Manye akan selalu memberikan dukungan penuh kepada Arfan, dan moga lolos tahap demi tahap hingga meraih juara di ajang pentas Dangdut yang paling bergengsi di A’cademy 5 Indosiar,” harap dan doa Daeng Manye.

Pihak Keluarga Arfan, Daeng Tata juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Tim Brigade Sahabat Takalar dan Tim BKDM dalam hal ini Bapak H.Mohammad Firdaus Daeng Manye atas segala dukungan support dan tak henti hentinya menfasilitasi nak arfan hingga bisa tampil di Indosiar, seperti sekarang ini dan Semoga beliau selalu di berikan kesehatan, umur panjang dan keberkahan dan Insya Allah akan terus memberikan harapan baru dan semangat baru buat warga Takalar untuk Tahun 2024 mendatang.


Dg. Tata menambahkan,” Bahwa malam ini kami sekeluarga sangat senang dan bangga melihat para pendukung arfan dalam acara nonton bareng di kediaman kami, di Lingkungan Masago, Kelurahan Maradekaya, semoga nak arfan bisa lolos malam ini,” harap Dg. Tata.


Dari berbagai keterangan sempat juga diambil keterangannya daeng ngitung yg berdomisili di kalampa menyatakan mari kita masing-masing mendukung Arfan mengingat untuk membawa kabupaten takalar yg kita cintai ini.


Sementara ditempat terpisah yang selalu mengikuti perkembangan Arfan atas nama Ferawati Jufri yg beralamat di Dusun Jukukan, Desa Moncongkomba, Kecamatan Pol-sel, Kab. Takalar berkomentar semoga kak Arfan lolos karena sangat kasihan juga dengan latar belakang kehidupannya sehingga selalu mendoakannya dan kebetulan juga satu kelas sewaktu masih sekolah di sma alqamar Kab. Takalar tuturnya kepada media ini.


Pantauan MEDIAGEMPAINDONESIA.COM bahwa acara malam nonton bareng Arfan D’Academy begitu meriah dan di hibur beberapa artis makassar yakni Songkeng, Rifki B bisaintang Pantura, Ayu KDI, Tuta D’ Academy, Ashari dan Awan D’Academy.


(Jufrirady Mb)

85 tampilan0 komentar

Postingan Terkait

Lihat Semua