top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Peduli Sesama,Kapolsek Mamajang Kunjungi Kediaman Bayi Jantung Bocor.





MEDIAGEMPAINDONESIA.COM, MAKASSAR - Giat Silahturahmi Kapolsek Mamajang mengunjungi di Kediaman Bayi Bocor Jantung di Jl. Onta Lama No. 74 Kelurahaan Mandala Kecamatan Mamajang Kota Makassar. Sabtu (17/06/2023)



Kapolsek Mamajang Kompol Sulkarnain, SKM, M.Adm, SDA di dampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Mandala Aibtu Gatot Nurmanto.




"Salah satu warga binaan di Kecamatan Mamajang yang mengalami gangguan fungsi Jantung Naura Azka Sumardi, diusianya 2 bulan 3 Minggu yang menderita penyakit jantung Bocor," ucapnya.




Selain Silahturahmi kepad warga binaannya sekaligus memberikan santunan melalui krabatnya karena yang bersangkutan sedang dirawat di RS Wahidin Makassar.




"Bersangkutan telah dirawat dirumah Sakit Wahidin, kemarin malam dibawah untuk mendapatkan perawatan insentif," Singkatnya.




Tempat yang sama krabat yang sempat ditemui mengucapkan terima kasih kepada orang nomor satu di Polsek Mamajang, Polrestabes Makassar.




"Terima banyak atas kedatangan pak, mudah apa diberikan dapat membantu meringkan beban keluarga" tutup Sulaiman merupakan kakek Naura dengan penuh haruh.




Dalam kunjungan silahturahmi ini Kapolsek memberikan motivasi sekaligus memberikan santunan.




Sekitar pukul 06.00 wita giat rampung dalam keadaan aman dan kondusif.



Mgi/Akmal

29 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page