top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Lsm Gempa Indonesia Mengecam Keras Opini Prof Dr Denny Indrayana.


MEDIAGEMPAINDONESIA.COM, Ex Wamenkumham Prof.Dr. Denny Indrayana di akun Twitternya membuat heboh dengan membocorkan informasi yang diklaimnya benar cawe cawe Presiden Jokowi, melempar opini setelah memberikan bocoran soal putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sistem pemilu dan upaya perebutan Partai Demokrat oleh Moeldoko dan melempar opini Mentan SYL akan ditersangkakan dan di jerat kasus Narkoba Menteri LHK Siti Nurbaya akan ditersangkakan dan dijerat kasus korupsi yang seharusnya Prof Dr Denny Indrayana harus menjunjung tinggi asas praduga tak bersalah.


Dimana menurut Prof Dr Denny Indrayana dalam akun Twitternya, langkah cawe-cawe Presiden Jokowi jelang Pilpres 2024 ini, dua menteri dari Partai Nasdem di kabinet Jokowi saat ini akan dijerat pidana dan ditersangkakan dengan kasus Narkoba dan kasus Korupsi sangat memalukan bagi bangsa Indonesia karena menteri dituding melakukan tindak pidana kejahatan di jerat kasus narkoba dan kasus Korupsi namun sampai saat belum diproses hukum bagaimana aparat penegak hukum di Indonesia.


Menurut Prof.Dr.Denny Indrayana dua menteri dari partai Nasdem yakni Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo yang akan dijerat kasus narkoba dan Menteri Lingkungan Hidup Siti Nurbaya dengan kasus korupsi. Hal itu dikatakan Denny Indraya di akun Twitternya @dennyindrayana, Sabtu 3 Juni 2023.

Cawe-cawe Presiden Jokowi yang menegaskan tidak akan netral semakin membahayakan keadilan dalam Pilpres 2024," kata Denny Indrayana


Ketua DPP Lsm Gempa Indonesia sebagai kontrol sosial dan selaku putra daerah Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan merasa malu karena Prof Dr Denny Indrayana mengklaim Mentan Sahrul Yasin Limpo akan ditersangkakan dan dijerat kasus narkoba, opini Pakar Hukum Tata Negara tersebut sangat meresahkan masyarakat Sulawesi Selatan khususnya masyarakat kabupaten Gowa, kenapa demikian ? Karena terlibat kasus narkoba bukan kasus kacang kacang .


Menurut Prof Dr Denny Indrayana bahwa kali ini yang dijadikan sasaran tembak adalah dua Menteri kader Nasdem lainnya di kabinet yaitu Menteri SYL akan dijerat dugaan pidana narkoba, sedangkan Menteri SN dijerat dengan dugaan korupsi," beber Denny.


Ketua DPP Lsm Gempa Indonesia menjelaskan kepada awak media bahwa di dalam akun Twitternya Prof Dr Denny Indrayana mengklaim SYL akan ditersangkakan dan dijerat kasus narkoba,namun tidak dijelaskan apakah akan dijerat dan ditersangkakan sebagai penyalahgunaan narkoba atau dijerat sebagai Bandar Narkoba ??? Amiruddin penuh tanya.


Lanjut ketua DPP Lsm Gempa Indonesia bahwa adanya opini pakar hukum tata Negara Denny Indrayana mengklaim SYL akan dijerat dan ditersangkakan kasus Narkoba , ini opini yang sangat memalukan bagi kami Selaku warga Sulawesi Selatan , maka harapan kami kepada SYL jangan tinggal diam, ini pencemaran nama baik, segera dilaporkan ke pihak yang berwajib .


Indonesia Negara Hukum , kalau memang SYL terlibat kasus Narkoba dan menteri SN dijerat kasus korupsi harus diproses jangan melempar opini saja , apalagi kasus narkoba dan kasus korupsi yang dapat menghancurkan generasi bangsa Indonesia , aparat penegak hukum harus memanggil yang membuat opini tersebut sebagai saksi karena kasus yang dimaksud dalam akun Twitter milik Denny Indrayana adalah delik umum tutupnya.



Mgi/Zainal Munirang.


286 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page