top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Kantor Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Makassar Tingkatan Pelayanan!

MEDIAGEMPAINDONESIA.COM, MAKASSAR - Lsm Gempa Indonesia , Kantor Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Tingkatan Pelayanan.


Kantor Dinas kependudukan dan pencatatan sipil kota Makassar dinilai tidak terurus , Plafon bagian depan ambruk tidak di perbaiki.


Ketua DPP Lsm Gempa Indonesia Amiruddin SH, Karaeng Tinggi menyambangi kantor Kependudukan dan Pencatatan sipil Kota Makassar hari ini Rabu tanggal 31 Mei 2023 untuk melegalisir akta kematian milik keluarga namun pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan sipil kota Makassar kurang memuaskan .

Ketua DPP Lsm Gempa Indonesia bertanya ke petugas loket pengambilan antrian " siapa yang tanda tangan legalisir " di jawab yang tanda tangan adalah Kabag dan Sekdis " namun Sekdis dan Kabag tidak ada di tempat sehingga ketua DPP Lsm Gempa Indonesia memberikan jawaban dengan nada kesal, bagaimana pelayanan masyarakat kalau yang bertanda tangan tidak ada ditempat ,Ketus ketua DPP Lsm Gempa Indonesia.


Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Makassar kelihatan tidak terpelihara karena dimana Flavon ruangan tunggu bagian depan tersebut bolong akibat atap bocor . membuktikan tidak adanya kepedulian dari kepala kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan sipil Kota Makassar .


Ketua DPP Lsm Gempa Indonesia menjelaskan kepada awak media dini hari Rabu tanggal 31 Mei 2023 bahwa Kantor Dinas kependudukan dan pencatatan sipil masih harus ditingkatkan pelayanannya terhadap masyarakat dan memperhatikan kondisi kantor yang Flavon nya rubuh akibat atap bocor tutupnya.




Ridwan Umar

153 tampilan0 komentar

Kommentare


bottom of page