top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Hukuman Ringan Bharada E, Upah Bagi Orang Jujur Kata Pengacara Senior Di Makassar


Menurut orang tua Brigadir Josua, Samuel Hutabarat bahwa ganjaran/ hukuman yang ringan bagi Bharada Eliezer merupakan upah yang harus diperoleh bagi orang jujur, berani dan bertanggung jawab.

Peran Eliezer sebagai Justice Collaborator sekaligus menjadi utusan Tuhan untuk membongkar rekayasa ( persekongkolan) atas pembunuhan terhadap anaknya".


Putusan Majelis hakim perlu diapresiasi karena masih menyisakan ruang dan tempat yang mulia bagi orang jujur dan berani menyatakan kebenaran sekalipun pahit.


Dengan demikian, prosfek JC dalam membongkar kasus-kasus besar dan terorganisir sedemikian rupa ( tertutup) masih bisa berperan dan diandalkan dimasa depan.


Selain itu, kita sepatutnya mengucapkan selamat buat LPSK karena rekomendasinya yang menetapkan Eliezer sebagai JC diterima serta dijadikan pertimbangan untuk meringankan hukuman Terdakwa.


" Semoga kasus Ferdi Sambo dan kawan kawan menjadi pelajaran yang berharga bagi masyarakat luas bahwa siapapun yang melakukan kejahatan akan mendapatkan hukuman yg setimpal.


Apalagi kontrol publik dan pers sangat tajam sehingga mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan termasuk mafia hukum dan peradilan." Tutur Nasaruddin Pasigai.


Secara terpisah Ketua DPP Lsm Gempa Indonesia Amiruddin.SH Kr.Tinggi diminta tanggapannya oleh awak media bahwa, menegakkan kebenaran memang mahal harganya dan sedikit orang yang bisa membawanya "tutup Kr Tinggi.





Ridwan U.

35 tampilan0 komentar

Comentarios


bottom of page