top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Dua Hari di Bali Ini Agenda Jokowi,Koster Ikut Sentil Reshuffle Kabinet.

MEDIAGEMPAINDONESIA.COM, Bali - Presiden Joko Widodo alias Jokowi dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke Bali selama dua hari.Presiden Jokowi memulai kunjungannya, Rabu (1/2) sore ini sampai Kamis (2/2) besok. Menurut Gubernur Bali Wayan Koster, selama di Bali Presiden Jokowi dijadwalkan menandatangani prasasti peresmian shortcut Singaraja – Mengwi.


Koster mengatakan Presiden Jokowi bertolak dari Jakarta ke Bali pada Rabu sore dan melakukan kunjungan kerja ke Tabanan, Buleleng, dan Jembrana pada Kamis (2/2/2023). Agenda utama Presiden Jokowi adalah meresmikan Bendungan Tamblang yang terletak di Kabupaten Buleleng. Koster memastikan seluruh persiapan menyambut kedatangan orang nomor satu di Indonesia tersebut telah siap.


Sudah dipersiapkan, akan mengunjungi Pasar Baturiti, Tabanan, lalu meresmikan Bendungan Tamblang di Buleleng, sekaligus tanda tangan prasasti peresmian shortcut Singaraja-Mengwi," ujar Gubernur Koster. Jokowi kemudian diagendakan melanjutkan kegiatannya dengan berkunjung ke Pasar Anyar, Singaraja Buleleng sebelum melanjutkan perjalanan ke Pasar Melaya, Kabupaten Jembrana.

Ketum PDI Perjuangan Bali belum mendapat informasi apakah Presiden Jokowi akan menambah agenda dengan mengunjungi objek wisata di Pulau Dewata, tetapi berdasar kabar terbaru Presiden Jokowi akan datang ke Pasar Sukawati, Gianyar.


Mengenai isu bahwa Presiden Jokowi ke Bali sekaligus untuk mengumumkan reshuffle kabinet, Koster mengatakan bahwa kabar tersebut tidak benar. "Oh enggak (reshuffle di Bali) beliau datang berkunjung karena Presiden memang sangat perhatian dengan bendungan di Bali. Ada dua yang dibangun, yaitu Bendungan Tamblang dan Bendungan Sidan, dan ini yang sudah (selesai), ya Tamblang," papar Koster.






Editor : Akmal

Sumber :JPNN.com

33 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page