top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Bantu Laksanakan Ekonomi Kreatif, Satgas Yonif 721/Mks Inginkan Masyarakat Papua Lebih Berkembang


MEDIAGEMPAINDONESIA.COM , Lanny Jaya - Kehadiran TNI harus bisa dirasakan oleh masyarakat sekitar, seperti halnya yang dilakukan oleh Satgas Yonif 721/Mks dalam membantu masyarakat meningkatkan perekonomian serta membantu masyarakat Papua dalam mengembangkan dirinya, khususnya di Desa Niknek, Distrik Tiom, Kab. Lanny Jaya, Papua Pegunungan, Rabu (05/07/23).


Danpos Kotis Tiom Satgas Yonif 721/Mks Lettu Inf Rizal mengatakan bahwa Ekonomi Kreatif yang dilaksanakan Satgas Yonif 721/Mks yaitu membantu ibu-ibu di Papua dalam membuat olahan makanan yang nantinya bisa dikembangkan menjadi produk yang memiliki nilai jual.


"Ekonomi kreatif yang kami laksanakan ini bertujuan untuk membantu masyarakat Papua dalam meningkatkan perekonomiannya dengan mengajarkan membuat olahan makanan seperti kue, kolak dan keripik yang nantinya bisa memiliki nilai jual", ucap Danpos.


Sementara itu, Bapak Nenius Kogoya selaku Kepala Desa Niknek mengucapkan terima kasihnya kepada Satgas Yonif 721/Mks dalam membantu masyarakat yang ada di Papua.


"Kami sangat berterima kasih atas kepedulian Satgas Yonif 721 kepada warga disini, keberadaan bapak TNI membawa perubahan untuk kami lebih berkembang lagi, kami belum pernah membuat makanan kolak dan kue seperti yang diajarkan, semoga bisa membantu warga disini menjadi lebih baik, Tuhan Memberkati", jelas Nenius.


Mgi/Ridwan U

9 tampilan0 komentar

コメント


bottom of page