top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Tim Kotak Kosong Masih Solid di Bawah Pimpinan Amiruddin SH Karaeng, Siap Menghadapi Pemilihan Bupati Gowa 2024-2029.


MEDIAGEMPAINDONESIA.COM,GOWA - , Tim Kotak Kosong yang diketuai oleh Amiruddin SH Karaeng kembali menunjukkan kekuatannya dalam menghadapi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gowa periode 2024-2029. Tim yang pada pemilihan sebelumnya (2019-2024) berhasil menjadi pesaing tangguh bagi pasangan calon dengan taklene Dobolo, kini kembali berkomitmen untuk terlibat aktif dalam pesta demokrasi lima tahunan ini.


Ketua Tim Pemenangan Kotak Kosong 2019, Amiruddin menegaskan bahwa timnya masih solid dan siap mengulangi perjuangan dan kesuksesan yang telah dicapai. "Kami masih tetap kompak dan solid. Kami siap kembali turun ke lapangan untuk mendukung salah satu calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa periode 2024-2029," ujar Amiruddin dalam pernyataannya.


Amiruddin juga menekankan pentingnya menjaga integritas dan kejujuran dalam proses pemilihan. Dia berjanji akan mengawal pemilihan Bupati Gowa dengan seksama dan tidak akan tinggal diam jika ada calon yang menggunakan cara-cara curang. "Kami akan menjadi garda terdepan dalam mengawal pemilihan ini. Tidak boleh ada yang menghalalkan segala cara untuk menang. Pemilihan harus berjalan jujur dan adil," tegasnya.


Dengan semangat yang masih membara, Tim Kotak Kosong yang dipimpin oleh Karaeng Tinggi siap berjuang untuk memastikan bahwa proses demokrasi di Gowa berjalan dengan bersih dan sesuai dengan aturan. Masyarakat Gowa menantikan langkah-langkah strategis dari tim ini dalam mendukung calon yang dianggap mampu membawa perubahan positif bagi daerah kabupaten Gowa yang kita cintai ini tutupnya.

MGI/Ridwan


69 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page