top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Tempat Wisata Telaga Borisallo, Punya Daya Tarik Yang Masih Memiliki Suasana Asri Dan Alami.



GOWA - Objek Wisata "Telaga Borisallo" memiliki keindahan yang memiliki suasana menyejukkan disertai suasana hutan yang masih alami serta membuat para pengunjung seolah menyatu dengan alam.

Borisallo adalah sebuah desa yang berada di kecamatan parangloe kabupaten gowa, dimana desa ini berjarak 5 Km kearah timur ibukota kecamatan parangloe atau berjarak sekitar 33 Kilometer dari Ibukota kabupaten gowa.



Kawasan wisata Telaga Borisallo memiliki suasana yang Asri dengan udara sejuk, tempat wisata alternatif di kabupaten gowa ini sangat cocok untuk rehat menghilangkan kepenatan dari rutinitas keseharian.



Tempat wisata Telaga Borisallo ini dibentuk dan dikelola oleh bapak Robby Ende dengan berbagai bentuk yang dapat membuat para pengunjung nya menikmati alam yang indah dengan kesejukan yang masih alami.



" Kami membuat tempat wisata Telaga Borisallo ini karena mempunyai keaslian alam yang masih alami dengan pengelolaan yang sangat sederhana, sehingga dapat dijadikan tempat wisata yang akan diminati oleh para pengunjung." ucap Robby ende.



Kawasan wisata Telaga Borisallo ini selain mempunyai keindahan alami dan kesejukan juga dilengkapi dengan sarana Air terjun, kolam renang untuk anak anak dan untuk orang dewasa yang dilengkapi dengan kamar mandi dan ruang ganti , serta dapat juga dijadikan tempat camping buat para kawula muda dan Famyli catering untuk para ibu ibu.ditambah lagi area dapur umum untuk bakar bakar ikan.

" Dalam area wisata telaga borisallo ini sangat asyik dan menyenangkan

Untuk dikunjungi bersama para keluarga, wisata anak sekolah, dan rombongan wisata lainnya dengan biaya yang masih sangat murah dan harga terjangkau dengat tiket masuk cuma 15.000 untuk semua kalangan anak anak maupun dewasa." Tutup Robby Ende.






MRidwan U

204 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page