top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Sinergitas Satgas Yonif 125/SMB Bersama Polri Amankan Rapat Pleno Rekapitulasi Kabupaten Mappi

Mappi, -~ Personel Pos Kotis Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SI’MBISA Bersama Polres Mappi Dan Aparat Keamanan Lainnya Bersinegri Dalam Pelaksanakan pengamanan Rapat Pleno Tingkat Kabupaten Mappi, Kegiatan Tersebut Dilaksanakan Di Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Mappi, Papua Selatan.



Dalam keterangan tertulis Pasintel Satgas Yonif 125/SMB Lettu Inf Hasudungan Sinaga di Kepi, Rabu (06/03/2024), menyampaikan Pelaksanaan Pengamanan Rapat Pleno ini dilakukan untuk Mengantisipasi dan mencegah adanya konflik masyarakat pada saat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Distrik Obaa Kab. Mappi.



“Setiap pengunjung atau tamu yang akan masuk ke ruangan akan dilaksanakan pemeriksaan oleh petugas, baik dari TNI maupun Polri sehingga kegiatan rapat pleno ini bisa berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Pasintel.



Sampai saat ini situasi di distrik obaa masih kondusif dan harapannya situasi kondusif ini terus terjaga, masyarakat tetap tenang menyikapi hasil Pemilu 2024 dan menantikan hasil perhitungan dan pengumuman resmi KPU nantinya. (Yonif 125)


(Mgi/Ridwan U)

9 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page