top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Rasa Syukur Dan Bangga Dari Tim Atas Masuknya Nama HASRUL ABDUL RAJAB (HAR) Sebagai Pemenang di Dapil 1 Sombaopu Partai Gerindra.

Pemilihan legislatif merupakan momen penting dalam perjalanan demokrasi sebuah negara. Di saat rakyat memberikan suaranya, para calon legislatif (caleg) berkompetisi untuk mencari suara dan akan menjadi wakil bagi masyarakat.


Terpilihnya seorang caleg menjadi sebuah pencapaian yang membanggakan, bukan hanya bagi mereka sendiri, tetapi juga bagi masyarakat dan komunitas yang mereka wakili.dan bagi Caleg yang belum terpilih itu hanyalah kesuksesan yang masih tertunda.semoga kedepan juga menjadi Caleg yang sukses


Dalam sebuah proses yang penuh dengan tantangan dan kompetisi, ucapan selamat menjadi satu di antara cara untuk menyampaikan dukungan dan kegembiraan atas kemenangan seorang caleg dari hasil penghitungan suara di TPS dan menjadi pemenang di akhir penghitungan KPU.


Ucapan selamat tidak hanya sekadar kata-kata, tetapi juga merupakan ungkapan dari penghargaan dan harapan akan masa depan yang cerah.bagi seorang anggota Legislatif serta menjadi wakil rakyat yang akan membela hak hak masyarakat dalam sebuah Amanah nya.


Menjadi seorang pemenang dalam kompetisi menjadi Caleg adalah sebuah keberhasilan dan kesuksesan yang di berikan oleh para pemilih nya dimana Caleg tersebut dianggap mampu mewakili dan memperjuangkan hak hak rakyat dan dapat memberi kontribusi yang baik pada masyarakat nya.


Oleh karena itu marilah kita berbesar hati untuk memberikan ucapan SELAMAT tersebut pada Orang yang telah mendapat suara dari masyarakat sebagai caleg jadi, bukan lagi kita mencari cari kesalahan baik itu teman, kerabat maupun sesama Partai, karena mengakui kemenangan dan kesuksesan orang lain adalah orang yang patut dihormati dan dihargai Prinsipnya.


Menyempatkan waktu untuk mengucapkan selamat kepada teman atas pencapaian mereka merupakan cara menjaga hubungan pertemanan agar tetap baik, dan dapat memperkuat jaringan kekerabatan.


"Selamat yang sebesar-besarnya atas terpilihnya Saudara kita "HASRUL ABDUL RAJAB (HAR) Dari Partai Gerindra Dapil 1 Sombaopu sebagai anggota legislatif Kab.Gowa Sesuai hasil Penghitungan sementara KPU." Ucap Muhlis


Serta Ucapan selamat yang tulus dari Tim ,Saudara,Kelurga,kerabat yang telah berhasil memenangkan kepercayaan Kepada "HASRUL ABDUL RAJAB (HAR) sebagai wakil rakyat dalam lembaga legislatif.di Kabupaten Gowa.


" Sungguh ini adalah sebuah prestasi gemilang, selamat menjadi bagian dari perubahan positif di legislatif daerah kita Kabupaten Gowa." Tutup Muhlis


(Mgi/Ridwan U)

268 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page