top of page
  • Redaksi Media Gempa

Perseteruan Polisi Bentak Mantan Polisi di Gowa Berakhir Damai


MEDIAGEMPAINDONESIA.COM, Gowa - Pertemuan pada hari Kamis tanggal 8 Desember 2022 sekitar jam 14.00 wita sampai dengan jam 16.00 wita bertempat di Cafe Istana Story.Jln Andi Tonro Kelurahan Sungguminasa,Kecamatan Sombaopu,Kabupaten Gowa .


Pertemuan tersebut atas dasar tindak lanjut hasil koordinasi Dr.H.Kasrudin.S.H., M.H. Selaku Ketua PP.Polri Cabang Gowa dan pihak Polres Gowa, pokok permasalahan yang dibicarakan terkait adanya berita sosial online Gempa Indonesia dengan Tekline " Polisi bentak Mantan Polisi"


Dijelaskan oleh Ketua DPP Lsm Gempa Indonesia saat dihubungi oleh media dini hari Jumat 9/12/2022 bahwa pertemuan itu dihadiri oleh AKBP (Purn) Drs.Abd.Muis,M.Si, Ketua PP Polri Kab.Gowa, Kompol Soma Miharja. S.Sos.M.H.(Wakapolres Gowa), AKP Burhan S.H.(Kasatreskrim Polres Gowa), Andi Abdul Hakim.S.P S.H.,M.H (Penasihat hukum) dan tidak ketinggalan juga Ketua DPP Lsm Gempa Indonesia/Komisaris PT. Media online Gempa Indonesia Amiruddi.S.H.Kr.Tinggi dan para Kanit dan Perwakilan personil polres Gowa.


Para pihak melakukan pertemuan dengan maksud dan tujuan adalah untuk menyelesaikan permasalahan dan kesalahpahaman yang telah terjadi pada tanggal 14 Nopember 2022.


Lanjut Kr.tinggi bahwa kesalahpahaman ini AKBP (Purn) Andi Kamaluddin S.H.,M.H sudah memaafkan juniornya disaksikan oleh yang hadir antara Lain Wakapolres Gowa,Kasat Reskrim Gowa dan Ketua DPP Lsm Gempa Indonesia termasuk Andi Hakim S.H., M.H AKBP (Purn) Andi Kamaluddin dan Para kanit polres Gowa .


Lanjut Kr.tinggi bahwa, pertemuan tersebut sudah saling memaafkan tujuannya hanya semata mata niat kita agar tidak terulang kembali dan buat pelajaran buat kita semua dan juga harus kita pahami semua bahwa polisi itu dari rakyat kembali kerakyat ,kita masyarakat butuh polisi demi pelayanan, pelindung, pengayomi dan penegakan hukum, intinya rakyat tidak boleh lepas dari polisi begitu juga sebaliknya, Alhamdulillah kita sudah saling memaafkan itulah hikmah dari perseteruan tersebut tutup Kr.Tinggi.


Ridwan.

440 tampilan0 komentar