top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Ketua DPP LSM Gempa Indonesia Beserta Jajarannya Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H.



GOWA - Idul Fitri merupakan hati besar yang menjadi Momen kemenangan umat Islam setelah menjalani ibadah puasa selama sebulan penuh di bulan Ramadhan, Idul Fitri sesuai jadwa Pemerintah jatuh pada Sabtu 22/04/2024.


Pada Idul Fitri yang biasa disebut lebaran di Indonesia, umat islam akan mengunjungi keluarga, kerabat, dan orang orang di sekitar untuk bersilaturahmi dan saling memohon Maaf atas segala kesalahan masing masing.


Sebagaimana Allah yang membuka pintu Ampunan kepada Umatnya, kiranya kita sebagai HambaNya juga membuka pintu Maaf kepada sesama, Janganlah kita menutup hati dari sesama, karena Allah SWT, tidak pernah jenuh mengampuni para Hambanya.


Oleh nya itu, Kami dari Segenap Keluarga Besar LSM Gempa Indonesia Beserta Jajaranya dan para Jurnalis/Wartawan Mediagempaindonesia.com

Mengucapkan.


" Dihari Nan Fitri dan penuh Kebahagiaan ini, semoga kita semua di Anugrahi kesucian dari segala Dosa yang melekat di Diri kita selama ini. SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1444 H, Mohon Maaf Lahir Dan Bathin.

" Ucap Ketua DPP LSM Gempa Indonesia Amiruddin SH.,Kr.Tinggi.


Mgi/Ridwan Umar

149 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page