top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Kepala Desa Arungkeke Pallantikang Salurkan Bantuan Pangan Cukup ( B P C ).


MEDIAGEMPAINDONESIA.COM, JENEPONTO -Minggu, 17 Desember 2023, Pemerintah Desa Arungkeke Pallantikang, Kec.Arungkeke Kab.Jeneponto melakukan Penyaluran Bantuan Pangan Cukup Beras (BPC) Tahun 2023 dilaksankan di Balai Desa, Kegiatan ini melibatkan perangkat desa, Babinsa Arungkeke dan pendamping Program Desa untuk distribusi bantuan kepada 163 keluarga penerima manfaat Kegiatan ini menjadi sarana bagi pemerintah Desa Arungkeke Pallantikang untuk membantu meringankan beban hidup 163 keluarga penerima manfaat di tengah tantangan ekonomi yang dihadapi sekarang di Kab.Jeneponto.


Acara penyaluran ini melibatkan perangkat desa dan pendamping Program Bantuan Pangan (PBP) yang turut serta dalam proses distribusi bantuan, mereka bekerja sama untuk memastikan bantuan tersebut sampai kepada keluarga penerima dengan lancar dan sesuai prosedur.


Menurut Muh Kasim,S.E selaku Kepala Desa Arungkeke Pallantikang Penerima Bantuan Pangan (CBP) adalah keluarga yang memenuhi kriteria dan syarat sebagai keluarga kurang mampu di Desa Arungkeke Pallantikang saya Pastikan tepat sasaran dan tidak ada yang terlewatkan,.


Bantuan yang disalurkan meliputi berbagai jenis pangan, termasuk beras, untuk memastikan kebutuhan dasar pangan keluarga terpenuhi.



Dalam sambutannya, Kepala Desa Arungkeke Pallantikang menegaskan komitmen pemerintah Desa dalam mendukung warganya, terutama yang berada dalam kondisi ekonomi yang sulit.


Muh.Kasim, S.E ( Kades ) juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam proses penyaluran bantuan, Penyaluran Bantuan Pangan Cukup Beras (BPC) di Desa Arungkeke Pallantikang menjadi bukti nyata dari kepedulian Pemerintah Pusat terhadap kesejahteraan masyarakatnya, Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi keluarga penerima dan menjadi langkah positif dalam mendukung kehidupan ekonomi di tingkat desa. tutupnya.



Mgi/Ridwan U


54 tampilan0 komentar
bottom of page