top of page
  • Redaksi Media Gempa

Di Temukan Mayat Gantung Diri yang diduga bunuh diri, Di Kel.Tamalanrea Jaya Kota Makassar


MEDIAGEMPAINDONESIA.COM Makassar - Pada hari Kamis, tanggal 12 Januari 2022 sekitar Pukul 11.00 Wita. Bertempat di Jembatan Jln. Baru tembusan Dr. Limena, Kel. Tamalanrea Jaya, Kec. Tamalanrea Kota Makassar. Telah ditemukan Korban gantung diri tampa identitas dengan menggunakan seutas tali plastik warna hijua tua merah) ± 4 (Empat) meter yang di ikat pada dinding besi jembatan.


Adapun Identitas Korban

Yang diketahui Budi Utomo, Agama Kristen, Kelamin Laki-lalki, Tempat Tanggal Lahir, Tamalea, 06 November 1982, Umur 40 Thn, Pekerjaan Wiraswasta, Alamat Jln. Kelapa RT/ RW 000/ 000 Desa Binanga Kec. Mamuju, Kab. Mamuju, Sulbar

Menurut keteranga Saksi Sdr. Imam menjelaskan bahwa sekitar pukul 10.45 wita saksi 1 bersama saudranya Lk. Fitra hendak memancing di sungai Tello dibawa Jembatat Jln. Dr. Laimena.


Kemudan melihat ada orang loncat turun dari jembatan dan tergantung setelah itu Saksi 1 bersama sudarany kembali ke rumahnya untuk memberitahuka peristiw gantung diri yang di lihatnya kemudian sekitar pukul 11.00 wita anak saya yg bernama lk.Iman dan lk.fitra memanggil saya dan menyampaikan kepada saya " ada orang loncat turun dari jembatan setelah itu sayapun bersama2 dgn anak saya pergi mencek dan benar saya melihat ada seorang laki2 yang saya tidak kenal dengan posisi tergantung dgn tali di ikat di leher di bawah jembatan sudah meninggal dunia."Ungkap Imam.


Pukul 12.00, Wita. Piket SPK -T bersama Piket Pungsi Polsek Tamalanrea, Dpp. Oleh KANIT RESKRIM AKP NUR TCAHYANA, PAWAS AIPTU SUDIRMAdan KSPKT AIUPTU PIPIT TRISUNARYADI. tiba di TKP, selanjutnya mengamankan TKP, mengumpulkan keterangan saksi-saksi, dan berkoordinasi dengan Tim INAFIS Polrestabes Makassar dan DOKPOL RS. Bhayangkara Polda Sulsel.


Pukul 12.40, Wita. Tim INAFIS Polrestabes Makassar tiba di TKP, selanjutnya melakukan olah TKP, Identifikasi Jenazah dan Dokumentasi. Pukul 13.15, Wita. Tim Sar Unhas dipimpin oleb Sdr. Rezki tiba di TKP, selanjutnya melakukan Evakuasi Jenazah Lelaki tampa identitas.


Sekitar pukul 13.45 wita mobil Gran milik Direktorat Samapta Polda tiba di TKP untuk melakukan evakusi mayat korban namun sudah berhasil di evakuasi oleh Tim Dokpol Polda Sulsel bersama Tim Sar Unhas.


Sekitar pukul 13.50 Wita. Jenasa Lelaki BUDI UTOMO korban ditarik keatas jembatan dari TKP gantung diri dan dimasukan kedalam kantong jenasah dan di naikkan ke atas mobil ambulance Tim Dokpol Polda Sulsel.


Sekitar pukul 14.00 wita jenasah korban di bawa oleh Tim Dokpol Polda Sulsel dengan menggunakan mobil Ambulance ke Rs. Bhayangkara Polda Sulsel.Kepolisian

Mendatangi TKP.


Melakukan Kordinasi dengan Tim Inafis Polrestabes Makassar dan DOKPOL RS. Bhayangkara Polda Sulsel.

- Memasang Garis Polisi di sekitar TKP.

Melakukan Full Baket meminta keterangan Saksi saki yang ada di TKP.


Mayat korban dibawa olek DOKPOL RS. Bhayangkara Polda Sulsel, ke Rs. Bhayangkara

Sekitar pukul 14.20 wita Piket SPK -T bersama Piket Pungsi Polsek Tamalanrea Tim INAFIS Polrestabes Makassar dan Tim Dokpol Polda Sulsel meninggalkan TKP dalam situasi aman dan terkendali.






Ridwan U.

172 tampilan0 komentar