top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Kapolsek Bulupoddo Yang Baru Bekerjasama Pemerintah Desa Lamatti Riattang



MEDIAGEMPAINDONESI.COM SINJAI - Mata Air Wae Puttang Adalah Sumber Mata Air di Desa Lamatti Riattang,Dimana Sumber Mata Air ini Tak Pernah Kering Meski Musim Kemarau, satu-satunya Mata Air yang sangat Di Harapkan Warga Dusun Satenggah Desa Bulu Tellue,untuk di Gunakan Mencuci Pakaian,mandi, Bahkan Untuk di Minum di musim Kemarau,bahkan Warga di Luar Dusun satenggah Pun Memanfaatkan Mata Air ini Pada Musim Kemarau,mata air ini Melewati Jalur anak Sungai wae Puttang yang mengarah ke Sungai Tobalo.



Setelah adanya pembangunan yang diduga kuat membuat sungai ini tercemar sehingga warga Dusun Santenggah desa Bulutellue,dan dusun Barang Desa Lamatti Riattang Kec. Bulupoddo banyak yang Mengeluhkan dan Menyayangkan kejadian ini.



Baru-baru ini Melalui Jumat Curhat Bapak Kapolsek Bulupoddo Membangun Komunikasi dengan Aparat Pemerintah Setempat,Bapak Camat Bulupoddo dan Kades Lamatti Riattang untuk melakukan pendekatan Kepada Masyarakat yang menggunakan Bak Sanimas Tersebut Untuk di beri arahan Tentang adanya Warga dari desa Lain yang Merasa terganggu dengan keberadaan sanimas tersebut.



Kamis 02 Maret 2023 saat ini Pak kapolsek Turun Langsung Di Lokasi.

Kapolsek Bulupoddo saat dikomfirmasi Media Membenarkan hal tersebut Saat ini Masih ada di lapangan,Melakukan Pendekatan kepada Warga Ujarnya.



Dilain Tempat salah satu Warga Dusun Satenggah Basri, Yang juga menggunakan Aliran air Tersebut saat Dihubungi Media,Mengucapkan Banyak Terimahkasih Kepada Bapak kapolsek Bulupoddo, Akp Ambo Sukka,Camat Bulupoddo,Dan Kepala Desa Lamatti Riattang Serta pemuda desa dari bulu tellue atas Keikhlasan nya Dalam mengawal kebijakan pemerintah khususnya yang ada di desa Semoga Semua perjuangan adinda Ilham Hs dan Adinda akmal berberkah amin,Ungkap Basri mewakili Warga.





Riddwan U

127 tampilan0 komentar
bottom of page