top of page
  • Gambar penuliszainal Munirang

"Istri selingkuh" didapati berduaan dalam kamar, malah suami yang ditangkap !!!


Gowa ~ Betapa hancurnya hati seorang suami yang begitu menyayangi istrinya dan mempercayai setiap langkahnya serta telah dikaruniai 4 orang anak bermain di belakang layar dengan pria lain, dan pria selingkuhannya itupun sudah mempunyai istri dan 5 orang anak.


Dalam perselingkuhan ini, menurut beberapa orang yang ditemui oleh awak media bahwa ini sudah berjalan sekitar 6 bulan lamanya, karena rasa sayang dan percayanya seorang suami sehingga jika ada yang menyampaikan kabar perselingkuhan istrinya, sang suami tetap tidak percaya.


Peristiwa kejadian bermula dari sang suami mendapati istrinya bersama lelaki lain,bermula dari suami ZM menyuruh istrinya Fr mengantarkan kertas ke percetakan temannya didaerah pallangga, sesampai dipercetakan sang istri hanya menyimpan kertas tersebut dan pergi.


Berselang 2 jam kemudian, suami (zm) merasa curiga kenapa lama sekali sementara harusnya cuma stengah jam sudah harus kembali kerumah, lalu zm menyusul istrinya kepallangga dengan perasaan tidak tenang, belum sampai kepercetakan yang dimaksud zm menyempatkan untuk singgah di rumah kos yang diketahui tempat kos yang telah dicurigai oleh sang suami(zm) didepan tempat kos sang suami mendapati motor istrinya ada disitu sehingga mulailah diperiksa kamar satu persatu dan disalah satu kamar didapati istri Fr bersama lelaki Jm berduan didalam dengan posisi pintu terkunci.


Lanjut zm mengatakan sangat emosi dimana dalam kamar itu melihat ada berbagai benda yang dipakai dikamar kos itu adalah barang yang diambil dari rumahnya sendiri seperti sarung, kasur kasur dan beberapa benda lainnya, serta pakaian istri hang ada tergantung disudut kamar kosnya.


"Karena saya merasa curiga dengan kelakuan istriku pada hari itu yang belum pulang kerumah,lalu saya menyusulnya dan perasaan saya tertuju pada tempat kos itu, dan disitulah saya melihat motorku terparkir didepan kos, lalu saya bergegas memeriksa kamar satu persatu dan betul istriku berada dalam salah satu kamar bersama lelaki jm dan kamar dalam keadaan terkunci." Ungkap Zm.


Dari keterangan dari beberapa orang yang mengetahui perselingkuhan ini,mengetahui bahwa istri Fr sudah menjalin hubungan cukup lama dengan lelaki jm sudah sekitaran 6 bulan, namun tidak ada satupun yang berani bicara kesuami (zm) dikarenakan takut pada istri (Fr).


" Sesampai dirumah dengan perasaan kesal, emosi bercampur malu pada orang yang melihat kejadian itu,sayapun memukul istri saya

Karena merasa ini adalah kelakuan bejat dan sangat memalukan saya pribadi maupun keluarga saya." Ucap Zm.


Karena merasa ini adalah aib keluarga sehingga suami zm tidak melaporkan istrinya pada pihak kepolisian, namun sang istri menggunakan kesempatan dengan membuat visum dokter dan melaporkan suaminya zm ke polres gowa sebagai perlakuan KDRT dengan berbagai alasan untuk membenarkan dirinya.


Dengan hasil laporan sang istri yang selingkuh, akhirnya sang suami di proses di polres gowa dengan tuduhan KDRT dan telah ditahan sejak tanggal 23 juli 2023

Untuk di tindak lanjuti. Sehingga orang orang yang mengetahui kejadian tersebut merasa takjub dan hanya bisa berkata bahwa ini aneh Istri yang selingkuh suami yang ditangkap.


Mgi/Ridwan Umar.

Bersambung....

35 tampilan0 komentar
bottom of page