top of page
  • Gambar penuliszainal Munirang

Pegiat Anti korupsi Zulfiadi Muis, bersama Peduli Kaum Dhuafa menggalang suara untuk Gusti Ega

JAKARTA - Zulfiadi Muis Daeng Ramma dan Sejumlah Aktivis Antikorupsi serta kalangan peduli kaum dhuafa memberikan dukungan dan semangat kepada politisi muda Partai Persatuan Pembangunan (PPP) RM Gusti Ega Putrawan Yudhoningrat untuk melanggeng ke DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang.


RM Gusti Ega Putrawan Yudhoningrat diketahui maju bertarung sebagai calon anggota legislatif melalui Partai PPP untuk daerah pemilihan DKI II yang meliputi wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan luar negeri.


Salah satu aktivis anti korupsi dan peduli kaum dhuafa, Zulfiadi Muis Daeng Ramma, asal kabupaten gowa Sulawesi selatan mengatakan dukungan yang diberikan kepada Ega Putrawan merupakan bagian dari upaya mendorong hadirnya parlemen yang bersih, bebas korupsi, dan betul-betul memiliki wakil rakyat yang memperjuangkan kepentingan rakyat.


"Kami melihat sosok Ega Putrawan mampu menjalankan amanah dan harapan kami tentang parlemen yang bersih, bebas korupsi dan peduli pada rakyatnya. Apalagi usia muda membuat Ega Putrawan bisa lebih kreatif dan memiliki visi membangun Indonesia lebih baik," tutur Zulfiadi Muis di Jakarta, Kamis (6/7/2023).


Lebih lanjut Zulfiadi Muis Daeng Ramma menambahkan bahwa Saat ini indeks kepercayaan publik kepada DPR RI terus menurun, sehingga rakyat membutuhkan orang-orang yang konsisten dan berkompoten pada garis perjuangan. Dibutuhkan yang muda, memiliki semangat, kepedulian dan wawasan yang luas untuk perubahan ke arah lebih baik." ucap aktivisi yang getol menyuarakan perlawanan terhadap korupsi ini.

Sebagai orang Sulsel,Zulfiadi Muis yang juga biasa dipanggil Daeng Ramma tokoh pemuda asal Gowa, Sulawesi Selatan mengaku akan menggalang suara dari kalangan masyarakat Bugis-Makassar, dan sekitarnya dimana yang saat ini bermukim dan memiliki aktivitas di Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan.


"Warga Sulsel yang berdomisili dan beraktivitas di Jakarta, khususnya di Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan jumlahnya cukup besar. Saya dan kawan-kawan akan menggalang dukungan dari kalangan keluarga besar Sulawesi Selatan dan sekitarnya untuk mendukung dan memberikan hak suaranya kepada Ega Putrawan," pungkas Zulfiadi Muis Daeng Ramma.


Mgi/Ridwan Umar

Editor Zainal Munirang

86 tampilan0 komentar

Комментарии


bottom of page