top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Kapolrestabes Makassar Pimpin Sertijab Personel Polri Di Lapangan Apel Polrestabes Makassar



MEDIAGEMPAINDONESIA.COM MAKASSAR - Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budhi Haryanto S.I.K., MH., memimpin serah terima jabatan Kasat Samapta dan Tiga Kapolsek jajaran berlangsung di lapangan apel Polrestabes Makassar, Rabu, 08/03/2023.


Kasat Samapta Polrestabes Makassar sebelumnya dijabat oleh Akbp. Dr. Sahruna, S.E M.M., digantikan oleh Akbp. Baharuddin S.E, M.M., selanjutnya Kapolsek Panakkukang sebelumnya dijabat Kompol Azis, S.H., kepada Kompol Dr. Saharuddin, S.H, M.M.,


Kemudian Kapolsek Tamalanrea sebelumnya dijabat oleh Kompol Dr. Saharuddin, S.H, M.M., kepada Kompol Alimuddin, S.H., dan Kapolsek Biringkanaya dari Kompol Alimuddin, S.H., kepada Akp. Muh. Thamrin, S.E.


" Mutasi merupakan dinamika organisasi dalam rangka pembinaan karier personal dilingkungan Polri." ucap Kombes Pol Budhi Haryanto.


Dalam kesempatan ini pula Kapolrestabes makassar menyampaiakan terima kasih kepada pejabat yang dipindahkan ketempat yang baru.


" Terima kasih atas dedikasi kerja keras dan segala upaya yang telah di berikan untuk keamanan kota makassar." ujar Kombes Pol Budhi Haryanto.



Di tempat terpisah Kapolsek Panakkukang yang baru Kompol Dr. Saharuddin SH,M.M mengungkapkan terima kasih dan Alhamdulillah terhitung tanggal 8 maret 2023 telah diberikan amanah oleh bapak Kapolrestabes makassar.


" Insya Allah, seperti biasa yang saya lakukan di tempat yang lama juga akan saya lakukan di Polsek Panakkukang dengan kegiatan rutin safari jumat di beberapa mesjid di wilayah tugas yang baru." tutur Kompol Saharuddin.


Upacara sertijab dihadiri Wakapolrestabes Makassar AKBP Budi Susanto, S I.K., dan para pejabat utama Polrestabes Makassar serta para Kapolsek dan personel Polrestabes Makassar.



Mgi/Ridwan U

4 tampilan0 komentar

Comentarios


bottom of page