top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Diskusi Bersama Menkopolhukam Prof. Dr. H. Mahfud MD Di Makassar




MEDIAGEMPAINDONESIA.COM, MAKASSAR – Dalam acara rangkah silaturahmi Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Prof. Dr. H. Mahfud Mahmodin, S.H., S.U., M.I.P., bersama Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) dan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) Sulawesi Selatan, bertempat di Hotel Claro, Kota Makassar. Minggu (26/02/2023).




Menko Mahfud dalam kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa kedatangannya bertujuan guna mempererat silaturahmi bersama HMI dan KAHMI. Selain itu, dirinya menghimbau agar dalam menghadapi tahun Pemilu untuk tetap menjaga kedamaian dan keamanan demi kelancaran pemilu.


Dan di forum ini, Mahfud yang juga sebagai Ketua Dewan Pakar Majelis Nasional KAHMI mengajak seluruh warga KAHMI menyukseskan pemilu 2024 mendatang.


Menegaskan bahwa pemilu 2024 tidak akan ditunda dan berjalan sesuai tahapan yang sudah ditetapkan penyelenggara pemilu.



“Tahun depan kita memasuki Pemilu. Sekarang Pemilu ada pemantau, di ijinkan untuk melaporkan apabila ada kecurangan, sekarang ada lembaga survei. Silahkan kader kader HMI kalau mau mendukung salah satu partai jangan ada yang pecah gara-gara beda pendapat intinya HMI mempertahankan NKRI”. Ungkapnya.



Turut hadir, Korps Spri Menkopolhukam RI Brigjen TNI Arif Hartoto, Asintel Kolonel Inf Enjang, S.I.P., Dandim 1408/Mks Kolonel Inf Nurman Syahreda, S.E., Staf Khusus Menkopolhukam RI Rizal Mustary, Kordinator Presidium KAHMI Sulsel Prof Mustari Mustafa dan Ketua IKA UIN Sulsel Dr. Tajuddin Rahman,dan Yudhi Kaswandi, S.Kom (Direktur Utama PT.Media Gempa Indonesia).





Mgi/Akmal

30 tampilan0 komentar