top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Prajurit Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad Sabet 5 Medali Dalam Kejuaraan The 5th National Open Karate Championship 2024

[ MALANG ] - Kembali lagi prajurit Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad raih juara dan mengharumkan nama baik satuan dalam kejuaraan The 5th National Open Karate Championship 2024 yang berlangsung pada tanggal 24 sampai dengan 25 Februari 2024

yang dilaksanakan di GOR Vira Cakti Yudha Madivif 2 Kostrad, Singosari, Kabupaten Malang, Selasa (27/02/2024).


Para petarung Guntur Geni berhasil membuat seluruh lawan terpaku akan kegigihan dan semangat juang yang ditunjukkan, tidak tanggung-tanggung prajurit Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad berhasil memperoleh 3 medali emas, 1 medali perak dan 1 medali perunggu ialah Letda Arm Mohammad Noer Aceh ( Juara 2 kumite kelas -84 Kg umum), Pratu Ardi Gunawan ( Juara 1 Kumite Kelas +84 Kg Umum), Prada M. Hasan Arosid ( Juara 1 Kumite kelas -67 Kg umum), Prada M. Aji Pirmansyah ( juara 1 kata kelas umum) dan Team Dojo Guntur Geni juara 3 kumite beregu umum.


Prajurit bermodalkan latihan yang cukup menimbulkan kepercayaan diri yang tinggi untuk melaksanakan pertandingan, dengan rasa percaya diri yang tinggi ditambah dengan semangat juang yang gigih bertanding untuk menang berdasarkan norma dan aturan pertandingan yang ada dalam kejuaraan The 5th National Open Karate Championship 2024".


Danyonarmed 11/GG/2/2 Kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem., menyampaikan rasa bangga kepada Prajuritnya yang telah meraih prestasi dan menampilkan yang terbaik. "Semoga hasil ini dapat menginspirasi serta terus memompa semangat berlatih dan terus berprestasi di masa yang akan datang". (Yonarmed 11/GG)


"Mgi/Ridwan U"

2 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page