top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Langkah Fahruddin Rangga Siap Bertarung Makin Pasti Di Pilkada Takalar.

MEDIAGEMPAINDONESIA.COM, TAKALAR - Jelimet, kata ini terbilang tepat disematkan ke Fahruddin Rangga. Langkahnya maju bertarung di Pilkada Takalar diayun dengan pelan namun pasti. Usai mendaftar di Partai Nasdem pekan lalu.


Hari ini rabu 15/05/2024 Politisi Senior Golkar ini mendaftar di tiga partai yang berbeda.

Tepat jam 16.00 sore tadi, sebuah iringan iringan dari arah Galesong langsung menuju Kantor DPC Demokrat Takalar.

Sebuah kendaraan jenis Toyota Vellfire DD 216 berhenti tepat di depan kantor DPC Demokrat Takalar. Nampak Fahruddin Rangga bersama timnya turun dari kendaraan dan langsung diterima beberapa pengurus DPC Demokrat Takalar.


Kehadiran Fahruddin Rangga merupakan wujud tekadnya maju bertarung di Pilkada Takalar.

Di DPC Demokrat Takalar, rombongan FR diterima langsung Ketua Sindawa Tarang Ketua DPC Demokrat takalar dan beberapa pengurus intinya.


Sindawa Tarang menegaskan Partainya siap mendukung Fahruddin Rangga, Siapapun yang diputuskan DPP Demokrat maka seluruh kader akan bergerak total memenangkan calonnya, apakah Pak Fahruddin Rangga atau tokoh lainnya, kami patuh dengan keputusan DPP Demokrat, " Ungkap Sindawa Tarang.


Usai di DPC Demokrat, FR bersama rombongan menuju markas Banteng Takalar. FR diterima langsung Alamsyah Demma Ketua DPC PDIP Takalar bersama seluruh Pengurus PDIP Takalar.

"Kami percaya akan kapasitas seorang Fahruddin Rangga sehingga dirinya layak menjadi Pemimpin Takalar, tentu mekanisme partai akan berjalan dan soal sikap PDIP tentu ditentukan oleh DPP PDIP, sebagai petugas partai loyalitas adalah kunci dalam meraih sebuah kemenangan, " Ungkap Alamsyah Demma.


Usai di Markas Banteng, tekad FR membangun koalisi di Pilkada terus berlanjut. Kantor DPC Hanura menjadi tujuan berikutnya.

Di kantor DPC Hanura, Fahruddin Rangga langsung mengambil Formulir dan diserahkan langsung Ketua DPC Hanura.


" Bersama Fahruddin Rangga kemenangan di pilkada bisa diraih, namun sikap Hanura akan ditentukan setelah DPP Hanura menerbitkan rekomendasi, sebagai kader Hanura kami wajib taat dengan keputusan partai, " Ucap Ketua DPC Hanura di depan rombongan FR.


Fahruddin Rangga sendiri di depan pengurus partai baik di DPC Demokrat, DPC PDIP dan DPC Hanura menegaskan dirinya bertekad membawa Takalar bisa lepas dari bayang bayang kota penyangga Takalar " Membangun Takalar wajib melibatkan semua pihak, sebagai putera asli Takalar tekad itu tentu lebih kuat, pengembangan UMKM, kawasan ekonomi dan menjadikan Takalar sebagai daerah tujuan menjadi target kami, tentu wajib melibatkan semua pihak, kolaborasi, komitmen dan jaringan adalah kuncinya. Takalar ini butuh loncatan berfikir yang cepat dan butuh sosok yang berani mengambil langkah taktis dan gagasan "gila", kami sudah siapkan untuk itu, " Tegasnya.


Usai mendaftar di tiga partai tersebut mampir menunaikan Sholat Maghrib di masjid setelahnya rombongan menuju kalampa bagian kampung halamannya dan makan bersama di restauran hotel grand kalampa setelah itu kembali menuju Makassar.


(Mgi/Ridwan Umar)

113 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page