top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

TKN Prabowo-Gibran Dan Relawan Menggelar 'Sabtu Biru Langit' Di Berbagai Daerah Se Indonesia.


MEDIAGEMPAINDONESIA.COM, JAKARTA - Komandan Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Haris Rusly Moto menyerukan kepada seluruh komunitas relawan pendukung Prabowo-Gibran agar menyambut dan menjalani kampanye pemilu dengan cara yang sejuk, damai dan kreatif. Selama masa kampanye Pilpres 2024, TKN Prabowo-Gibran akan menggelar 'Sabtu Biru Langit' di berbagai daerah.


"Pertama, menyambut masa kampanye Pemilu 2024 yang akan dimulai tanggal 28 November 2023, kami menyerukan kepada seluruh komunitas relawan pendukung Prabowo-Gibran agar menyambut dan menjalani kampanye pemilu dengan cara-cara yang sejuk, damai dan kreatif serta dengan senantiasa menjaga kerukunan antar seluruh anak bangsa," kata Haris di Sekretariat Koalisi Indonesia Maju (KIM), Jl S Parman, Jakarta Barat, Kamis (23/11/2023).


Haris mengatakan bahwa perbedaan pandangan politik dan perbedaan pilihan politik adalah kenyataan yang lumrah dalam kehidupan demokrasi. Ia berharap seluruh kontestan pemilu dapat bersama-sama bertanggungjawab menjaga keutuhan dan kerukunan selama Pemilu 2024 berlangsung.


Dalam paparannya, Haris juga mengumumkan relawan TKN Prabowo-Gibran akan menggelar program dengan tema 'Sabtu Biru Langit Ceria Se-Indonesia'.


"Kami tim relawan TKN Prabowo-Gibran mengumumkan (akan) menggelar program kampanye dan penggalangan yang berbasis pada komunitas relawan, dengan tema Sabtu Biru Langit Ceria Se-Indonesia," ujar Haris.


Program ini nantinya akan dilakukan setiap hari Sabtu selama masa kampanye pemilu. Warna official pasangan Prabowo-Gibran yaitu biru langit atau biru muda serta salam 2 jari.


Agar lebih meriah, Haris berharap seluruh relawan dapat mengabadikan kegiatan dalam bentuk beruk berupa foto dan video kreatif, gemoy dan ceria.


"Setiap komunitas relawan diharapkan mempersiapkan tim media sosial (medsos) untuk mengabadikan kegiatan dalam bentuk berupa foto dan video kreatif, gemoy dan ceria, serta menarasikan seluruh kegiatan tersebut dalam berbagai konten kreatif di media sosial," kata Haris


"Untuk mulai mengoperasikan mesin kampanye dan penggalangan seluruh komunitas relawan, maka tim relawan TKN Prabowo-Gibran telah memutuskan untuk memulai program Sabtu Biru Langit Ceria Se-Indonesia yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 25 November 2023," pungkas Haris.



Mgi/Ridwan Umar

15 tampilan0 komentar

Comentários


bottom of page