top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Bantu Warga Memperbaiki Rumah di Perbatasan.


Satgas Pamtas RI-Mly Yonarmed 16/TK Pos Gabma Temajuk Wadanpos Serda Yohanes Tommi bersama 2 anggota dan 4 orang Tentara Diraja Malaysia (TDM) membantu memperbaiki Rumah masyarakat yang rusak di Desa Temajuk, Dusun. Sempadan, Kec. Paloh, Kab. Sambas, Prov. Kalbar Sabtu (13/1/2024).


Dalam keterangan tertulis, Wadanpos Serda Yohanes Tommi mengatakan, karya bakti TNI ini merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat khususnya personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Sektor Barat Yonarmed 16/TK, kegiatan gotong royong memperbaiki rumah masyarakat yang rusak ini menjadi bukti TNI bersama rakyat di wilayah perbatasan memiliki hubungan emosional yang baik sehingga saling bahu membahu mengatasi kesulitan yang ada disekelilingnya untuk kemajuan masyarakat.


" Kegiatan positif seperti ini akan terus berlanjut dilakukan sehingga kehadiran Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK betul-betul memberikan manfaat yang baik pada masyarakat,

" ungkap Serda Yohanes Tommi.


Warga masyarakat kampung Temajuk mengucapkan terimakasih kepada personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK yang telah bersama-sama dengan masyarakat memperbaiki rumah masyarakat yang rusak dengan cara memasang atap rumah dan memasang Keramik agar terlihat rumah masyarakat menjadi bersih dan rapih.


"Hadirnya Satgas Pamtas RI-Mly Yonarmed 16/TK Pos Gabma Temajuk pada kegiatan ini sangat membantu kesulitan masarakat terutama masyarakat Kampung Temajuk. (Armed 16/TK)



Mgi/Ridwan U

5 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page