top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Polsek Bontomarannu Ikuti Turnamen Volly Antar Polsek di Polres Gowa Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78.


GOWA - Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-78, Polres Gowa menggelar turnamen volly antar Polsek yang berlangsung meriah. Acara yang unit dengan memakai baju daster ini diikuti oleh berbagai anggota kepolisian dari setiap Polsek di wilayah Gowa tersebut berhasil menciptakan atmosfer kebersamaan dan semangat persaudaraan, Jumat 14/06/2024



Turnamen ini diikuti oleh seluruh Polsek Dan Satfung Di Polres Gowa yang bertanding dengan penuh semangat dan sportivitas. Pertandingan demi pertandingan mempertontonkan kepiawaian dan kerjasama antar anggota kepolisian dalam ajang yang kompetitif namun tetap mengedepankan nilai-nilai kebersamaan dan persaudaraan.



Kapolsek Bontomarannu AKP Suhardi SHI. menyampaikan apresiasi atas semangat dan dedikasi anggotanya yang turut serta dalam turnamen volly tersebut.dan dapat memenangkan tiga kali permainan,semoga permainan selanjutnya dapat kami menangkan, serta dapat menjadi Juara dalam turnamen Volly Polres Gowa.


"Acara ini tidak hanya sekedar ajang untuk berkompetisi, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat tali persaudaraan di antara kita," ujar Kapolsek Bontomarannu AKP Suhardi SHI.



Pertandingan yang ketiga Kali nya Polsek Bontomarannu hari ini berlangsung seru antara Polsek Bontomarannu melawan OPS Polres Gowa dan berhasil memukau para penonton yang menyaksikan dilapangan volly Polres Gowa. Dengan permainan yang sengit, akhirnya Polsek Bontomarannu berhasil meraih kemenangan dengan hadirnya semangat pak Kapolsek yang ikut dalam permainan Volly tersebut.



Keberhasilan acara ini Dan suksesnya turnamen volly serta pertandingan lainnya tidak terlepas dari kerja keras panitia yang telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik. Semoga semangat persaudaraan yang tercipta melalui turnamen volly ini dapat terus terjaga dan menjadi inspirasi bagi seluruh anggota kepolisian Polres Gowa dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada masyarakat.


(Mgi/Ridwan Umar)

61 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page