top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Peduli Sesama, Bag. Psikologi Biro SDM Polda Sulsel Gelar Jumat Berbagi program Kapolda Sulsel.

MEDIAGEMPAINDONESIA.COM MAKASSAR - Bentuk kepedulian sosial Polda Sulsel kepada Masyarakat, Bagian Psikologi Biro SDM Polda Sulsel mengadakan kegiatan Jum’at Berbagi program Kapolda Sulsel, Jum’at (08/03/2024).

Jum’at Berbagi ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polda Sulsel kepada masyarakat, melalui kegiatan ini Polda Sulsel ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat yang membutuhkan.

Dalam kesempatan tersebut, Kabag Psikologi menyerahkan Sembako kepada Panti Asuhan Nurullah di jalan Bumi Sudiang Raya No.1c, Sudiang Raya, Kec. Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Dalam kegiatan bakti Sosial ini Kabag Psikologi didampingi oleh beberapa staf Bagian Psikologi Biro SDM Polda Sulsel.

AKBP Udin Yulianto juga mengatakan, adapun penyerahan bakti sosial di Jumat berbagi ini merupakan Program Kapolda Sulsel sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan, dalam hal ini berbagi kepada anak-anak yatim piatu yang ada di panti asuhan Nurullah.

"Melalui kegiatan ini juga, merupakan salah satu sarana silaturahmi kami kepada pengurus yayasan dan seluruh anak-anak panti asuhan, Kami berharap agar paket sembako tersebut dapat memberi manfaat bagi pengurus dan anak-anak yatim yang ada disini, selain itu juga beliau menambahkan mudah-mudahan dengan kehadiran Polisi ditempat ini dapat memberikan aura positif serta dapat meningkatkan semangat anak-anak untuk semakin giat belajar demi menata masa depannya yang lebih baik."ungkap AKBP Udin Yulianto.

kegiatan Jum’at berbagi ini dapat berjalan dengan lancar dan kondusif, anak-anak yatim dan pengurus yayasan merasa senang dan antusias dengan adanya kegiatan ini, mereka menyampaikan terimakasih kepada Polda Sulsel atas bantuan yang sudah diberikan.


(Mgi/Ridwan U)

Opmerkingen


bottom of page