top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Partai Gerindra Daftarkan Calon Anggota Legislatif Ke KUP Kabupaten Gowa.


Partai Gerakan Indonesia Raya Kabupaten Gowa mendaftarkan calon anggota legislatif ke Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, Jum'at,(12/05) sekira pukul 13.00 wita


Dari beberapa calon legislatif DPRD Gowa ada satu nama yang unit dan fenomenal dari dapil 2 meliputi Kecamatan Pattallassang, Bontomarannu, Manuju dan Parangloe.


Berdasarkan pantauan media ini dimaksudkan unit dan fenomenal karena merupakan pendatang baru dikancah panggung politik yang sebelumnya menjadi volunteer dibidang pertanian dan aktif berwirausaha, ungkap Mustafa, SM Dg Nangka


Menurut Mustapa meraka didampingi oleh Sekretaris Garda Gerindra untuk mendaftarkan sebagai calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Gowa tahun 2024-2028.jelasnya .


"Kami mendapatkan dukungan dari Barisan Anak Petani ( BARANI)dan rumpun keluarga besar serta tokoh masyarakat, sehingga hari ini dengan tekat bulat mendaftarkan diri.

Dan siap untuk bertarung memenangkan partai Gerindra dan Prabowo Subianto sebagai presiden RI 2024"Tegas Mustapa,SM biasa disapa Dg Nangka.


Amir Dg Sibali biasa di panggil Karaeng Caddia sebagai pur

TNI AD mengatakan, sosok Mustapa Dg Nangka maju sebagai Caleg Partai Gerindra Dapil 2 dengan Nomor urut 6 Kecamatan Pattallassang

merupakan pigur yang sangat cocok untuk mewakili keluarga besar di Kecamatan Pattallassang serta bisa membawa aspirasi seluruh masyarakat Dapil 2 yang meliputi Kecamatan Pattallassang, Bontomarannu, Manuju dan Parangloe..

Selain itu , mereka cerdas, banyak pengalaman dan dapat bergaul dengan siapa saja, tanpa membeda-bedakan siapapun serta dapat mengontrol ego dengan mengedepankan kepentingan orang banyak diatas kepentingan pribadinya. tuturnya.

"Jatuh bangun dalam berbisnis merupakan modal besar dan kekuatan mental untuk menjadi petarung sejati dalam panggung politik mendatang. " Karaeng Caddia juga berpesan kepada seluruh TIM dan Relawan untuk dapat bekerja keras dan bersosialisasi kepada masyarakat dengan santun dan agamis, menjaga persaudaraan dan solidaritas kebersamaan dalam membangun daerah yang kita cintai " Butta Passolongan Ceratta" yaitu Kabupaten Gowa.Tutup Karaeng Caddia



Mgi/(Nur)

36 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page