top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Kapolres Jeneponto Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024 Kabupaten Jeneponto

Kapolres Jeneponto AKBP BUDI HIDAYAT, S.I.K., turut hadir dalam Kegiatan Pelepasan Logistik Pemilihan Umum 2024 Kabupaten Jeneponto. Kegiatan pelepasan dilaksanakan di Gudang KPU kabupaten Jeneponto di jalan lingkar, Kelurahan Empoang Selatan, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Provinsi Sulawesi Selatan. Senin (11/02/24).



Pelepasan perdana logistik Pemilu 2024 tersebut turut dihadiri oleh Forkompinda diantaranya, Pj Bupati Kab. Jeneponto (Junaedi B, S.Sos., M.H), Dandim 1425/Jp (Letkol Inf. Muhammad Amin, S.I.P) serta pemangku kepentingan yakni Ketua KPU Kab. Jeneponto (Dr. Supriadi Saleh), Komisioner Bawaslu Divisi Hukum, Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan hubungan Masyarakat (Eric Fathur Rahman, Amd. Kom), Para Anggota PPK kecamatan, serta para undangan.



Pelepasan Logistik Pemilu 2024 pada hari ini adalah Logistik Pemilu yang akan didistribusikan untuk 11 (sebelas) Kecamatan yang ada di Kabupaten Jeneponto.



“Diharapkan agar semua komponen yang ada saling mendukung dan bekerja sama sehingga Pendistribusian logistik ini dapat terlaksana dengan baik demi terselenggaranya Pemilu yang aman, damai dan sejuk", ujarnya.

(Humas Polres Jeneponto)


"Mgi/Ridwan U"

8 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page