top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

DM Kumpulkan Kader Gerindra Sekabupaten Gowa Untuk Pilkada Gowa 2024.



Sekretaris DPD Gerindra Sulsel, Darmawangsyah Muin membuka rapat temu kader Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Gowa di Aula DM Center, Minggu 30 Juni 2024.



Dalam rapat temu kader ini dihadiri oleh Ketua DPC Gerindra Gowa, Andi Tenri Indah, SE beserta pengurus, anggota DPRD Gerindra Gowa dan Caleg Gerindra, PAC Gerindra Gowa dan Ketua Ranting Desa/Kelurahan se-Kab. Gowa.



"Saya membuka dan memimpin konsolidasi dan rapat koordinasi cabang DPC Gerindra Gowa dalam rangka memantapkan persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sulawesi Selatan khususnya di Kabupaten Gowa dan saya harap kita tetap solid untuk menghadapi Pilkada 2024, “ujar DM



Sementara itu Ketua DPC Gerindra Gowa, Andi Tenri Indah menjelaskan pertemuan ini konsolidasi partai untuk mengawal Darmawangsyah Muin untuk maju dalam bursa calon bupati Gowa 2024, maka kader Gerindra berkomitmen dalam mendukung pasangan calon yang diusung Partai Gerindra.



Organik DPC Gerindra mulai dari pengurus kabupaten, pengurus kecamatan, pengurus kel/desa dan para anggota Fraksi Gerindra DPRD Gowa, mereka semua sepakat dan menyatakan kesiapan lahir batin untuk berjuang mengawal langkah perjuangan Bapak Darmawangsyah Muin memenangkan pilkada gowa 2024. DM harga mati bagi kami semua.


(Mgi/Rid)



96 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page