top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Dihadapan Relawannya, Idris Rate Serukan Menangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024


Meski masih tujuh bulan lagi menuju hari pencoblosan untuk pemilu 2024, namun suhu politik sudah mulai terasa ditengah-tengah masyarakat. Tidak hanya kandidat calon Presiden yang menjadi perbincangan hangat, tetapi calon legislatif serta calon bupati juga mulai menjadi perhatian publik. Ruang-ruang komunikasi publik begitu hangat memperbincangkan pemilu dan Pilkada tahun 2024 nanti.


Kondisi serupa juga terjadi dikabupaten Gowa , sejumlah nama bakal calon Bupati dan calon legislatif menjadi perhatian serius masyarakat, bahkan sebahagian besar masyarakat telah terpolarisasi kepada kelompok calon tertentu. Kelompok-kelompok masyarakat sudah mulai mengambil bagian dalam barisan perjuangan kandidat tertentu. Salahsatu bakal calon legislatif yang terus mendapat aliran dukungan dari masyarakat yaitu sekretaris umum partai Gerindra Gowa Muhammad Idris Rate.


Baru-baru ini , sebanyak 600 orang yang merupakan perwakilan 14 kelurahan sekecamatan Sombaopu kembali rapatkan barisan dan perkuat dukungan kepada Idris Rate. Calon legislatif dari daerah pemilihan Gowa 1 yang meliputi kecamatan Sombaopu ini terus mendapat dukungan dari berbagai kelompok masyarakat. Bahkan hampir seluruh perwakilan unsur masyarakat baik itu buruh harian, petani, perempuan, pemuda, tokoh pendidik, tokoh agama , tokoh adat, pemerhati anak, perajin dan penggiat sosial serta kelompok kerukunan warga tertentu bersatu menyatakan sikap dukungan kepada Idris Rate.


Sebagaimana diketahui bahwa Kecamatan Sombaopu sendiri , merupakan kecamatan yang menjadi ibukota kabupaten Gowa. Kecamatan Sombaopu masuk dalam daerah pemilihan Gowa 1 dengan kuota 9 kursi dari 45 kursi di DPRD Gowa.


Saat dikonfirmasi , Idris Rate membenarkan akan banyaknya tawaran dukungan dari berbagai unsur masyarakat. Politisi muda yang sudah 13 tahun mengabdi dipartai Gerindra Gowa ini, mengaku bersyukur atas nikmat Tuhan, dan juga berterima kasih atas kepercayaan masyarakat Gowa khususnya masyarakat Sombaopu .


Walaupun demikian, Idris Rate yang dikenal merupakan orang dekat Darmawangsyah Muin ini tidak mau jumawa atas banyaknya dukungan masyarakat, menurutnya dukungan masyarakat itu adalah sebuah anugrah dari Tuhan .


Dihadapan 600 orang relawannya , Idris Rate menyerukan seluruh relawan wajib memperjuangkan dan memenangkan calon Presiden Indonesia Bapak Prabowo Subianto pada pemilihan Presiden tahun 2024. Tidak hanya itu, seluruh relawan juga wajib memenangkan Calon Legislatif Gerindra mulai tingkat kabupaten, Provinsi dan pusat. Selain Pilpres dan Pileg, relawan juga diarahkan untuk menangkan calon bupati Gowa Bapak Darmawangsyah Muin pada Pilkada serentak 2024 tahun depan.


( Mgi/Ridwan Umar.)

28 tampilan0 komentar

Postingan Terkait

Lihat Semua
bottom of page