top of page
  • Gambar penuliszainal Munirang

Sholat Subuh, Zikir, Doa Bersama di Masjid Agung, Kapolres Jeneponto Dan Jajarannya

Jeneponto~ Sebagai bentuk sinergitas dalam mewujudkan situasi yang kondusif menjelang pemilu 2024, segenap jajaran aparat Kepolisian, TNI, dan Forkopimda melaksanakan Sholat subuh berjamaah dirangkaikan doa dan dzikir bersama di mesjid agung Jeneponto.


Turut hadir dalam acara tersebut yakni PJ. Bupati Jeneponto Junaedi Bakri, Kapolres Jeneponto AKBP Budi Hidayat, S.Ik, Dandim 1425 Letkol Inf Muh. Amin, Kajari Susanto Gani, serta Forkompinda, serta diikuti personil polres Jeneponto, Kodim 1425 Jeneponto serta staf Instansi pemerintah dan jama'ah sholat subuh lainnya.

“Sholat subuh berjamaah kita lakukan dalam rangka meningkatkan keimanan dan diharapkan dengan membudayanya sholat subuh berjamaah di masjid - masjid semoga segala persoalan bangsa mendapatkan petunjuk dan jalan keluarnya, ujar Pj. Bupati.

Selain menggelar sholat subuh berjamaah juga melakukan zikir, kegiatan juga dilanjutkan dengan doa bersama.


“Mudah-mudahan kegiatan yang kita laksanakan ini mendapat Ridho dari yang Maha kuasa dan mari kita renungkan semoga ke depan bumi Turatea yang kami cintai ini menjadi aman, kondusif dan lebih baik, ” kata Kapolres.


“Kedepan juga lanjutnya, kita akan dihadapi Pemilu 2024. Semoga dengan semangat persaudaraan kita dapat melewati pemilu dengan aman dan damai, ” harapnya.


MGI/ Ismail Lilik



Comments


bottom of page