top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Satgas Preventif OMB Polres Sinjai Gelar Patroli Ke Kantor Bawaslu dan KPU Sinjai.


MEDIAGEMPAINDONESIA.COM SINJAI - Guna mencegah gangguan keamanan dan untuk menjaga ketertiban masyarakat, Satuan Samapta Polres Sinjai selaku Satuan Tugas (Satgas) Preventif dalam Operasi Mantap Brata 2023-2024 rutin menggelar kegiatan patroli ke Kantor Bawaslu Kabupaten Sinjai dan KPU. Senin (6/11/2023).


Satgas Preventif Operasi Mantap Brata berperan penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta mencegah potensi gangguan yang dapat membahayakan integritas proses Pemilu.


Pada kegiatan tersebut, Satgas Preventif Operasi Mantap Brata berkoordinasi dengan Bawaslu dan KPU agar tercipta komunikasi yang baik sehingga selalu tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik melalui Kasat Samapta Polres Sinjai Akp Iriawan Pribadi mengatakan, Personel Satgas Preventif akan rutin menggelar Patroli, pentingnya kehadiran Kepolisian yang proaktif untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. katanya.


“Tujuannya untuk memastikan situasi aman kondusif, Dengan rutin melaksanakan patroli dan berkolaborasi dengan pemangku kepentingan terkait, untuk menciptakan lingkungan yang aman bagi penyelenggara Pemilu dan masyarakat.” Ujarnya.


Satgas Preventif Operasi Mantap Brata Polres Sinjai berkomitmen menjaga keamanan dan ketertiban, Dedikasi dan profesionalisme mereka memastikan rangkaian proses pemilu berjalan dengan aman, damai, dan sejuk serta bebas dari potensi ancaman atau pun gangguan keamanan, Pungkasnya.


(Mgi/Ridwan U)

7 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page