top of page
  • Gambar penuliszainal Munirang

Sambutan meriah Warga Desa Kanaeng, buat pak Andi Sudirman di Akhir Masa Jabatannya.

WWW.MEDIAGEMPAINDONESIA.COM Takalar, Sulsel - Andi Sudirman Sulaiman mengakhiri masa jabatannya, Selasa, 5 September 2023. Haru di akhir masa kerjanya, ia masih membuktikan kecintaannya terhadap masyarakat Takalar, dengan melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Tanggul Penahan Abrasi di Desa Kanaeng.


Kepala Desa Kanaeng Jamaluddin mengungkapkan, betapa sedihnya warga kami beberapa bulan yang lalu karena beberapa yang terdampak abrasi. Tetapi, di tahun 2022, Gubernur Andi Sudirman Sulaiman membuktikan janjinya membangun tanggul sepanjang 300 meter, yang kini dimanfaatkan warga kurang lebih sebanyak 1.000 kk.

"Syukur Alhamdulillah tahun ini Bapak Gubernur kembali menganggarkan kelanjutan pembangunan tanggul sepanjang 200 meter total tanggul penahan abrasi sudah sepanjang 500 meter nantinya. Ini membuktikan kecintaan Bapak Gubernur kepada masyarakat di desa ini," kata Jamaluddin".


Penyambutan begitu meriahnya oleh warga kami, sangking antusiasnya mereka rela meninggalkan beberapa aktivitas mereka, saya berikut warga juga begitu terharunya di akhir masa jabatannya di hari ini, beliau masih menyempatkan diri berkunjung ke desa kami, "ucap jamaluddin" Selaku Kepala Desa.

Mudah mudahan beliau diberikan kesehatan selalu agar bisa sering berkunjung ke desa kami di berbagai kesempatan, dan memberikan banyak kebaikan untuk masyarakat Takalar kedepannya khususnya warga Kanaeng, "tutur Jamaluddin".


Sementara, Penjabat Bupati Takalar, Setiawan Aswad, mengatakan, kehadiran Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman melakukan peletakan batu pertama di akhir masa kerjanya, ini membuktikan kecintaannya terhadap masyarakat Takalar.

Selama ini, bapak Andi Sudirman Sulaiman selaku Gubernur telah memberikan banyak kebaikan untuk masyarakat Takalar.


Setiawan Aswad menyampaikan terima kasihnya atas segala kebaikan yang diberikan Gubernur Andi Sudirman Sulaiman untuk masyarakat Takalar. Tahun ini, ada beberapa bantuan bantuan turun di daerah kami serta bantuan keuangan daerah yang nilainya terus meningkat.


Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, dalam kesempatan tersebut banyak menceritakan perjalanannya dalam memimpin Sulsel. Termasuk bagaimana ia berupaya melakukan percepatan pembangunan di Sulsel.


"Alhamdulillah kita bisa menyelesaikan banyak hal. Sudah menjadi kewajiban kami menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan yang ada dan ini menjadi bukti cinta kepada masyarakat," ucapnya. (*)


Editor "Zainal Munirang"

Comentários


bottom of page