top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Rapat Perdana, DPD PJI Hadir Di Sulsel Siap Melindungi Pekerja Jurnalis


MEDIAGEMPAINDONESIA.COM, MAKASSAR - Kehadiran sebuah organisasi yang merupakan wadah perkumpulan pekerja jurnalis sebagai sebuah langkah yang tepat untuk mengorganisir dan melindungi pekerja pers yang terkadang menghadapi kendala kendala tertentu dalam melaksanakan tugas di lapangan. Hal ini diungkapkan oleh Ketua Persatuan Jurnalis Indonesia DPW Sulawesi Selatan, Akbar Hasan, saat pertemuan perdana pemantapan susunan pengurus PJI Sulsel. Jumat, 26 April 2024.


Pertemuan ini mengagendakan rencana pelantikan pengurus yang rencana akan dilaksanakan bulan juli 2024 mendatang.


Sejumlah anggota yang hadir dalam pertemuan rapat tersebut sangat menyambut baik kehadiran PJI Di Sulsel yang diharapkan ke depan lebih aktif melindungi wartawan dan melakukan pembinaan dalam mengantarkan pelaksanaan tugas jurnalistik yang profesional dan dipercaya oleh khalayak ramai. Ini hal yang diungkapkan Iphoel Krisna salah seorang wartawan senior.


DPD Persatuan Jurnalis Indonesia Sulsel, Siap Melindungi Pekerja Jurnalis, Sementara itu Asruddin Azis,S.Sos, selaku pimpinan rapat mengharapkan ke depan kepengurusan PJI nantinya dapat lebih solid dan melakukan tugas tugas penting untuk pengembangan organisasi ke depan, dimana pers sebagai pilar ke empat diharapkan dapat berkonstribusi untuk kemajuan bangsa dan negara sehingga diharapkan anggota PJI tetap bekerja sesuai dengan kaidah jurnalistik yang berlaku. PJI sebagai organisasi pers yang resmi siap mengadvokasi anggota jika suatu saat tersandung kasus sehubungan dengan tugas Jurnalistik. Tutup Asruddim Azis (**)

0 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page