top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Ramadhan Penuh Berkah, Gowa Racing Team (GRT) Bagi Bagi Takjil Pada Masyarakat Yang Sedang Berpuasa.


MEDIAGEMPAINDONESIA.COM, GOWA - Komunitas Club Motor Legend Gowa Racing Team ( GRT ) Bersama Ketua H.Ichal Ohara Dg.Gau Didampingi Wakil ketua beserta para anggotanya membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang melintas depan mesjid agung Syekh Yusuf kecamatan sombaopu kabuputen gowa , Sabtu 8/04/2023.


Ramadhan merupakan bulan penuh

Berkah, inilah saat yang tepat bagi kita untuk terus meningkatkan amal dan perbuatan dalam hal kebaikan.

dengan nengharapkan Ridho dan pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT, diantaranya dengan membagikan takjil kepada orang yang sedang menjalankan ibadah puasa.


Aksi bagi bagi takjil tersebut dimulai dari jam 17.00 wita. Saat menjelang berbuka puasa yang di pimpin langsung ketua dan wakil ketua Gowa Racing Team (GRT) bersama segenap anggota yang hadir sekitar 50 orang.


" Meskipun dengan sederhana, namun hal ini memiliki hikmah dan arti yang sangat luar biasa bagi kami Club Motor Legend kabupaten Gowa." ucap H.Ichal.


Selain itu, lanjut H.Ichal menambahkan bahwa, Kami Club Motor Legend Khususnya Gowa Racing Team (GRT) menginginkan bahwa kami masih ada dan dikenal oleh masyarakat kabupaten gowa sebagai wadah tempat berkumpulnya para pembalap pembalap Legend yang pernah membawa nama besar gowa di kancah balapan tingkat daerah maupun tingkat nasional.


Semoga bagi bagi takjil gratis ini, yang dibagikan oleh club motor Legend Gowa Racing Team (GRT)

Kepada maayarakat dapat berguna dan mwringankan beban masyarakat di saat berbuka puasa.



Mgi/Ridwan Umar

43 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page