top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Pos Tinolok Satgas Yonif RK 115/ML Ikut Mengatasi Kesulitan Masyarakat Kampung Tinolok


MEDIAGEMPAINDONESIA.COM Puncak Jaya – Masyarakat Kampung Tinolok sejumlah kurang lebih 10 orang yaitu yang terdiri dari : Bapak tuan tanah Yokiles Enumbi, Wiro Enumbi, Lanny, Fidinson, Yopi, Mama Imalina serta beberapa anak-anak datang ke Pos Tinolok meminta bantuan berupa bahan makanan ( Bama ) Jumat (5/4/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh personel dari pos Tinolok, yaitu memberikan bantuan sembako berupa beras, gula, telur dan mie kepada masyarakat Kampung Tinolok, diserahkan oleh Danpos Tinolok Lettu Inf Ferri Nurgian Mi'raj kepada masyarakat yang datang ke Pos untuk meminta bantuan bahan makanan (Bama).

Pemberian bantuan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dari personel Pos Tinolok Satgas Yonif RK 115/ML guna membantu kesulitan masyarakat di sekitarnya sesuai pengamalan nilai-nilai 8 wajib TNI Pasal ke 8 yaitu menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.


Disamping itu untuk menjalin silahturahmi yang baik dengan masyarakat sekitar Pos Tinolok.

Kepada masyarakat Kampung Tinolok, Danpos Tinolok Lettu Inf Ferri Nurgian Mi’Raj, S.T.Han. menyampaikan “Jangan ragu untuk datang ke pos bapak, mama, apabila ada yang diperlukan, sebisa mungkin akan kami bantu.” Ujar Danpos Tinolok.

Danpos Tinolok juga menyampaikan “Kami harap dengan adanya kegiatan yang kita lakukan ini, dapat menjalin hubungan yang baik antara Pos Tinolok dengan masyarakat Kampung Tinolok, serta mewujudkan Kampung Tinolok sebagai tempat yang aman, damai dan nyaman untuk ditempati.” Ujar Danpos Tinolok.

Di akhir kegiatan Bapak tuan tanah Yokiles Enumbi menyampaikan “Terima kasih Bapak TNI yang telah hadir dan membantu masyarakat Kampung Tinolok sehingga permasalahan kami dapat terselesaikan. Kami harap kegiatan ini dapat rutin dilaksanakan dan supaya kedepannya ada kegiatan olahraga bersama.”


Mgi/Ridwan Umar

Autentikasi : Pen Satgas Yonif RK 115/ML

4 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page