top of page
  • Gambar penuliszainal Munirang

Pos Gabma Temajuk Satgas Pamtas RI-Mly Yonarmed 16/TK Bersama Masyarakat Bersihkan Mesjid


Sambas, Kalbar --Pos Gabma Temajuk satgas pamtas RI-MLY Yonarmed 16/TK yang dipimpin oleh Wadanpos bersama 3 orang anggota dan 2 orang Tentara Diraja Malaysia (TDM) melaksanakan kegiatan karya bhakti membantu membersihkan Mesjid Ni’matullah Maludin yang bertempat Dusun. Maludin, Desa Temajuk, Kec. Paloh, Kab. Sambas, Prov.


Kalbar Sabtu (20/1/2024).

Dalam keterangan tertulis, Wadanpos Serda Yohanes Tommi mengatakan, karya bhakti TNI ini merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat khususnya personel satgas pamtas RI-Malaysia sektor barat Yonarmed 16/TK, kegiatan gotong royong pembersihan Mesjid ini menjadi bukti TNI bersama rakyat di wilayah perbatasan memiliki hubungan emosional yang baik sehingga saling bahu membahu mengatasi kesulitan yang ada disekelilingnya untuk kemajuan masyarakat.


" Kegiatan positif seperti ini akan terus berlanjut dilakukan sehingga kehadiran satgas pamtas Yonarmed 16/TK betul-betul memberikan manfaat yang baik pada masyarakat,

" ungkap Serda Yohanes.


Warga Desa Temajuk mengucapkan terimakasih kepada personel Pos Gabma Temajuk Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK yang telah bersama-sama dengan masyarakatnya melakukan pembersihan mesjid dengan cara membuang sampah-sampah dan menimbun tanah di halaman Mesjid Ni’matullah Maludin.


"Hadirnya tatgas pamtas RI-MLY Yonarmed 16/TK pada kegiatan ini sangat membantu kesulitan masyarakat Kampung Temajuk ini. (Armed 16/TK).


(Mgi/Ridwan U)

4 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page