top of page
  • Gambar penuliszainal Munirang

Pohon Besar Tumbang dijalan poros Jeneponto - Bantaeng, Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu, Jeneponto.

Jeneponto-

Salah seorang pengendara yang berboncengan dengan anaknya tertimpa pohon tumbang dan mengakibatkan korban mengalami luka dan dilarikan ke RSUD Lanto Dg. Pasewang, selain itu sejumlah kendaraan yang akan melintas pun terhenti dan mengakibatkan macet panjang ditengah guyuran hujan deras sejak pagi hari.


AKP Ibrahim, Kasat Lantas Polres Jeneponto berserta anggotanya membantu petugas BPBD Jeneponto yang ada dilokasi pohon tumbang, turut sigap membersihkan jalan bersama warga setempat, serta mengalihkan arus lalulintas.

Jalan ini memang ramai karena merupakan jalan utama dan lokasi pohon tumbang berada di pusat kota yakni di depan Pengadilan Negeri Jeneponto, kasihan warga yang menjadi korban, sehingga diharapkan dinas terkait agar memangkas atau menebang pohon yang sudah lapuk,” ujar AKP Ibrahim.


Kasat Lantas juga mengimbau warga agar lebih berhati-hati saat berkendaraan karena sering terjadi hujan deras dan angin kencang.


“Waspada dengan pohon tumbang apalagi saat berkendara, dan jaga keselamatan jiwa,” kata AKP Ibrahim.(Humas Polres Jeneponto.


MGI/ Ridwan Uma

3 tampilan0 komentar

Postingan Terkait

Lihat Semua
bottom of page