top of page
  • Gambar penuliszainal Munirang

Pembangunan IKN stop, Gubernur Kaltim siap ambil alih, Tokoh pemuda IKN memberi dukungan penuh.

Kaltim-Beberapa waktu lalu bapak Isran Noor, selaku Gubernur Kalimantan Timur memberikan pernyataan yang cukup menohok, beliau mengatakan apabila proses pemindahan IKN ini dipersoalkan oleh beberapa pihak dan jika negara tidak mampu, maka proses kelanjutan IKN cukup diserahkan ke Provinsi Kalimantan timur dan Sulawesi selatan, asal diberikan kewenangan, dengan optimisnya.


Dan dalam Sesi wawancara terhadap salah satu tokoh pemuda, yang mendukung kelanjutan IKN, dalam hal ini Bapak Roedini, S H. , C. L.A yang akrab disapa bang Rud, beliau Mendukung apa yang disampaikan Gubernur Kalimantan Timur, (Asran Noor) beberapa waktu lalu, ini adalah bahagian dari proses pemerataan pembangunan khususnya di kawasan timur indonesia dan hal ini juga menjadi cikal bakal kebangkitan nasional, menuju "MUARA KAMAN" ( muaranya Indonesia kaya aman ), Himbaunya.


Ditambahkan lagi oleh Bang Rud anggaran negara untuk pemindahan IKN besarannya sekitar 466 triliun, dan telah diatur dalam peraturan per Undang undangan , yakni UU nomor 3 tahun 2022 tentang ibukota negara, Saya selaku putra asli Kalimantan timur mendukung penuh proses kelanjutan IKN, dan siapapun yang menjadi pemimpin selanjutnya setelah masa Presiden Jokowi berakhir, beliau mengharapkan untuk tetap melanjutkan program IKN ini, sebagai cita cita sang "MULAWARMAN" ( Asal Mula Warisan Manusia Nusantara Indonesia ), "pungkasnya.


(Red) MGI

Editor Zainal Munirang




363 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page