top of page
  • Gambar penuliszainal Munirang

Oknum Polisi Polda Sulsel Diduga Alih Fungsikan Mobil Bawaslu Jadi Mobil Operasi Penangkapan.

Mediagempaindonesia.com, Makassar - Laporan Rentenir diterimah di Mapolda Sulsel? Sementara laporan Ibu Bhayangkari di Pimpon ke Polres Takalar, Sejumlah anggota Polri berpakaian biasa dan seorang Polwan menjemput atau menangkap ibu Bhayangkari yang sedang dirawat di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Makassar.


Selaku status tersangka Ibu Bhayangkari, Sri Wahyuni diangkut dengan Mobil Pinjaman dan nampak kaca depannya tertulis BAWASLU membuat pengunjung RS Bhayangkara geger.


Penangkapan tersebut bertempat di Jl. Letnan Jenderal Andi Mappaodang, Jongaya, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (31/08/2023) sekitar jam 21.55 Wita.


Betapa tidak membuat para pengunjung RS Bhayangkara geger karena anggap ada pelanggaran pemilu sebab mobil yang digunakan adalah mobil Bawaslu.


"Saya kira ada pelanggaran pemilu karena ibu itu dijemput pake mobil Bawaslu !! ternyata bukan, kasiang itu ibu sakit sedang dirawat di UGD," kata Daeng Jaga.


Hal itu diakui oleh oknum polisi yang berpakaian biasa membenarkan bahwa mobil warna putih dengan Nomor Polisi: DD 8038 AB itu dipinjam.


Sementara terkait pengkapan Ibu Bhayangkari di tersebut memilih tidak memberikan jawaban dan menyarankan kehumas.


"Sebaiknya kehumas saja pak karena tidak memberikan komentar karena punya pimpinan dan Humas," sembari menambahkan.


Anggota Propam Polda sulsel yang Turut hadir dalam penangkapan, ditemui media mengatakan Kami tdak bisa memberikan komentar karna bukan ranah kami,saya hanya pengamanan disini pak.


Pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Daya Kota Makassar, yang sempat ditemui Mengatakan bahwa bahwa kondisi kesehatan Sri Wahyuni dalam Lemas dan terkesan dipaksakan.


"Lemas sekali kodonk ibu," ucapan salah satu perawat yang sempat ditemui di ruangan IGD RSUD Daya Kota Makassar.

Hingga berita diterbitkan pihak terkait lainnya sementara diusahakan untuk dikonfirmasi.


Tim Media di Lokasi

Mgi/Akmal

246 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page