top of page
  • Gambar penuliszainal Munirang

Konsolidasi Internal Tim Pemenangan ( AAY ) Annisa Amalia Yusri, Partai Ummat

Gowa, Sungguminasa-

Pertemuan dalam rangka konsolidasi internal tim pemenangan Annisa Amalia Yusri, SH. (AAY), mengundang tim internal guna membahas beberapa agenda tim kedepannya.


Nisa sapaan akrabnya, Caleg DPRD Kabupaten, dari Partai Ummat berbincang bincang santai sembari bercengkrama dengan Tim pemenangannya, mengatakan kinerja tim jangan sampai mengganggu aktifitas harian teman teman utamanya dalam mencari nafkah buat keluarga, kedepankan kepentingan keluarga dulu, pertemuan kita ini sifatnya santai saja meskipun banyak agenda yang akan kita kerjakan bersama nantinya, kita tunggu dulu juga pengumuman daftar caleg tetap dan nomor urut yang insya Allah berbarengan keluar dengan daftar caleg tetap.


Nisa (AAY), yang berdomisili di Kecamatan Somba Opu, Kelurahan Pandang pandang, saat di wawancarai di kediamannya dihari Sabtu (19/08/2023), menuturkan kenapa saya harus terjun sebagai caleg DPRD Kabupaten Gowa dapil 1 Somba Opu, saya ini masih muda dan saya mau mengatakan kalo milenial juga bisa !!! untuk ikut berkompetisi di perhelatan pemilu, saya adalah salah satu keterwakilan perempuan kaum milenial di caleg di dapil 1 Kec. Somba opu, dan 3 fungsi yang dimiliki anggota DPRD, itu adalah amanah rakyat !! "tutur AAY".


Terakhir AAY berpesan kepada timnya, "menang atau kalah ini hanya kompetisi" jangan sampai hanya karna ada perbedaan pilihan dengan caleg lain, mengurangi tali silaturahmi karna menjaga dan mempererat tali silaturahmi itu wajib hukumnya, tutupnya.


Editor Ridwan Umar

Comments


bottom of page