top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Keluarga Besar Alumni SMP Pepabri Sungguminasa Gowa Berbagi Takjil di bulan Ramadhan



MEDIAGEMPAINDONESIA.COM, GOWA - Alumni SMP Pepabri sungguminasa menggelar kegiatan bertajuk "Alumni SMP Pepabri Berbagi" dengan membagikan takjil gratis untuk warga yang melintas dijalan poros sultan hasanuddin pertigaan jalan tumanurung kecamatan sombaopu kabupaten Gowa, Minggu (31/3/2024)



Program Alumni SMP Pepabri Sungguminasa berbagi Takjil ini merupakan bagian dari rangkaian acara Reuni dan berbagi berkah dibulan Ramadhan sebagai bentuk peduli pada warga masyarakat kota makassar yang telah melaksanakan puasa dibulan yang suci ini.


" Dalam reuni ini, selain menjalin Silaturrahmi juga kami melaksakan kegiatan berbagi sebagai wujud kepedulian alumni SMP Pebapri Sungguminasa kepada sesama muslim yang telah menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini." Ucap Abd.Azis ketua Reuni SMP Pepabri Gowa.



Lebih lanjut kordinator bagi takjil mengatakan "Banyak program yang menjadi rangkaian acara Reuni ini. berbagi Takjil adalah giat pembuka kami.dan Ini merupakan bentuk kepedulian dan apresiasi kepada sekolah yang pernah membesarkan kami juga,"jelas Bang Doel sapaan Hasbullah Latief



Sebanyak 300 lebih paket takjil dibagikan ke warga Sungguminasa yang melewati jalan poros Sultan Hasanuddin pertigaan jalan Tumanurung untuk memperoleh paket takjil. Antusias warga mengantri mengambil Takjil membuat para alumni senang dan bersyukur atas giat yang telah dilakukan ini.



"Kami tidak menyangka akan menyedot animo masyarakat. Kami senang bisa memberikan manfaat bagi orang banyak. Semoga giat ini akan berkelanjutan di tahun tahun berikutnya," tutur kordinatoor Hasbullah Latief.(Bang Doel)


Dalam kegiatan Reuni yang dirangkai dengan berbagi Takjil dihadiri oleh ketua.Reuni Abd Aziz kordinator bagi Takjil Hasbullah Latief (Bang Doel), Hj Nurbaya dan Hj.Yummi beserta kawan kawan yang hadir dalam acara reuni, setelah selesai pembagian Takjil acara dilanjutkan ke CPI Tanjung Bunga Makassar.


(Ridwan U)






"

44 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page