top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Kapolres Sinjai Pantau Rekapitulasi Perhitungan Suara Pemilu di PPK Sinjai Utara.

MEDIAGEMPAINDONESIA.COM SINJAI - Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik didampingi Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos dan Kapolsek Sinjai Utara Akp Edi Gunawan, SE dan beberapa perwira Polres Sinjai, melakukan pemantauan langsung rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara Pemilu 2024 di tingkat PPK Sinjai Utara. Senin (26/2/2024).


Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan serta kesiapsiagaan personel yang bertugas mengamankan rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara pemilu Kecamatan Sinjai Utara.


Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan bahwa pemantauan dan pengecekan tersebut dilakukan untuk memastikan pelaksanaan rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 di tingkat PPK berjalan dengan aman dan lancar.


"Dalam rangka memastikan keamanan rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 di tingkat PPK, kami memantau dan mengecek kelancaran pelaksanaannya," ujar Kapolres Sinjai.


Kapolres Sinjai juga mengimbau kepada pihak penyelenggara agar menjalankan tugasnya dengan baik sesuai ketentuan, guna mencegah terjadinya ketidaknyamanan atau kerugian bagi pihak manapun.


"Kami meminta dukungan dari semua pihak agar proses rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 di tingkat PPK atau Kecamatan dalam wilayah hukum Polres Sinjai dapat berjalan dengan aman, lancar, damai dan kondusif," imbuhnya.


Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik juga berharap agar proses rekapitulasi penghitungan suara di seluruh tingkat Kecamatan, khususnya di wilayah Kabupaten Sinjai, berjalan dengan baik, lancar, dan damai hingga selesai pelaksanaannya dengan penuh persaudaraan.


"Mgi/Ridwan U"

17 tampilan0 komentar

Commentaires


bottom of page