top of page
  • Gambar penuliszainal Munirang

Kapolres Jeneponto Turut Berbela Sungkawa, Saat Melayat Kerumah Duka Ayahanda Salah Satu Personilnya.

Jeneponto – Sebagai bentuk rasa empati dan peduli terhadap anggotanya, Kapolres Jeneponto AKBP Budi Hidayat, S.Ik melakukan giat sosial dalam bentuk melayat ke rumah salah satu anggotanya yang sementara berduka karena ayahanda dari BRIPKA SYAMSIR anggota sat. Sabhara polres Jeneponto di dusun Parsanganberu Desa Balumbungan Kecamatan Bontoramba Kabupaten Jeneponto, Selasa (23/01/2024) dinihari.


Kapolres Jeneponto hadir bersama rombongan diantaranya Kasat Intel dan beberapa anggota bertujuan untuk mendoakan Almarhum serta memberikan kekuatan moril kepada keluarga yang ditinggalkan.

Kehadiran Kapolres Jeneponto bersama rombongan ke rumah duka sebagai wujud belasungkawa yang di tunjukkan oleh sesama abdi negara dengan memberikan dukungan moril kepada keluarga yang di tinggal.


“Kami dari kepolisian turut berbelasungkawa atas meninggal almarhum di terima di sisi Allah SWT dan keluarga yang di tinggal di berikan ketabahan dan kesabaran” Ujar Kapolres Jeneponto di hadapan sanak keluarga Almarhum.

“Kegiatan ini merupakan bentuk simpati dan rasa turut berduka cita dari Keluarga Besar polri, serta sebagai bentuk kepedulian terhadap anggotanya ” Sambungnya.


Pihak keluarga menyampaikan banyak terimakasih kepada Kapolres Jeneponto yang mewakili pihak Kepolisian dan telah menyempatkan diri untuk datang dan ikut berbelasungkawa.


MGI/ Ismail Lilik

78 tampilan0 komentar
bottom of page