top of page
  • Gambar penuliszainal Munirang

Kapolres Jeneponto Terjun Langsung Ke TKP Dugaan Pembunuhan !!!

Warga Desa Campagayya Desa Lentu Kecamatan Bontoramba Kabupaten Jeneponto digegerkan adanya Kasus Pembunuhan di dalam kebun, pada Rabu sore (20/12) sekitar pukul 17.00 wita.


Sigap pihak Kepolisian melakukan penangkapan pelaku dan mengevakuasi dan membawa korban ke rumah sakit Lanto Dg. Pasewang Kab. Jeneponto untuk dilakukan Visum terhadap mayat tersebut.


Nampak Kapolres Jeneponto AKBP Andi Erma Suryono, S.H., S.Ik, pada tempat kejadian menyaksikan proses olah TKP yang dipimpin oleh Kasat Reskrim.

"Benar telah telah terjadi tindak pidana pembunuhan, adapun korban inisial "M" umur sekitar 41 tahun alamat Ds. Mocci desa Lentu Kec. bontoramba Kab. Jeneponto yang diduga dilakukan lelaki yang berinisial "R" umur 41 tahun alamat TKP.


Adapun motifnya yakni persoalan sengketa lahan yang terletak di Desa Campagayya Desa Lentu Kecamatan Bontoramba Kabupaten Jeneponto. " Ungkap Kapolres Jeneponto ".


Lanjut bahwa pelaku telah ditangkap oleh pihak kepolisian yang kebetulan berdomisili di desa tersebut dan saat ini masih dilakukan penyelidikan dan penyidikan secara mendalam oleh penyidik satreskrim polres Jeneponto, adapun langkah selanjutnya pihak polres Jeneponto menyampaikan kepada kedua belah pihak untuk dapat menahan diri untuk tidak main hakim sendiri dan mempercayakan penanganan perkara ini kepada pihak kepolisian.


Karena pelaku telah ditangkap dan diamankan di polres jeneponto,

saat ini pihak Kepolisian Polres Jeneponto masih melakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut terhadap dugaan kasus pembunuhan "TKP masih steril dan personil kami masih melakukan penyelidikan dengan mengali keterangan saksi - saksi serta melakukan olah TKP" Tutup Kapolres Jeneponto.


MGI/ Ismail Lilik


bottom of page