top of page
  • Gambar penuliszainal Munirang

Kabid Pemuda Dispora Gowa Angkat Bicara,Terkait Pemberitaan Forum Pemuda Kreatif Pallantikang.

Sulsel, Gowa-

Sehubungan dengan adanya pemberitaan Ketua Pemuda Kreatif Pallantikang terkait aliran dana di Dispora Kab.Gowa, kata Pak Kabid Pemuda Diaspora Kab.Gowa, menuturkan bahwa peruntukan dana untuk kegiatan 17an itu sudah lama tidak dianggarkan, kita pahami apa yang ada dalam pikiran teman Komunitas Pemuda, bahwa Dana 17 agustus itu ada di Dinas Pemuda dan Olahraga Kab.Gowa, tapi sebenarnya Anggaran 17 Agustus untuk Komunitas Pemuda tidak ada, akan tetapi ketika ada Proposal dari teman-teman komunitas pemuda kami pasti membantu sesuai dengan kesanggupan kami.

ini hanya mis komunikasi saja, antara kami dan Forum Pemuda Kreatif Pallantikang ujar Pak Kabid Pemuda kepada wartawan.


Lanjut "Menurut Ketua Forum Pemuda Kreatif Pallantikang dalam pemberitaan itu karena tidak adanya informasi sebelumnya, Proposal kami sudah masuk dan sudah didisposisi tetapi tidak mendapat perhatian".


Maka kami bereaksi akan tetapi setelah salah satu Pemuda Kreatif Pallantikang menemui Kabid Pemuda untuk meluruskan apakah memang ada dana 17 Agustus untuk Komunitas Pemuda ?? setelah mendapatkan penjelasan, kami Pemuda Kreatif Pallantikang puas dengan penjelasan Pak Kabid Pemuda, oleh sebab itu kami meminta maaf atas ketidaktahuan kami yang menyinggung terkait aliran dana di Dispora Kab.Gowa.


Kami berharap untuk kedepannya agar Komunitas Pemuda yang ada di Kab.Gowa bisa di fasilitasi seperti pembinaan, pemberdayaan, dan pengembangan pemuda, kelembagaan dan kemitraan pemuda, dan pengembangan kapasitas pemuda karena ini tupoksi Dinas Pemuda dan olahraga, tutupnya ( Zainal Munirang ).


Editor Ridwan Umar

35 tampilan0 komentar
bottom of page