top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

DPC Gerindra Gowa Beri Dukungan Prabowo Gibran berpasangan sebagai Capres dan Cawapres 2024.



MEDIAGEMPAINDONESIA.COM, GOWA - Ketua DPC Partai Gerindra Gowa Andi Tenri Indah bersama seluruh pengurus mulai dari pengurus DPC (kabupaten) hingga pengurus PAC (kecamatan ) melakukan deklarasi bersama mendukung H. Prabowo Subianto sebagai calon Presiden dan Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil Presiden pada pemilu tahun 2024. Sabtu, 14 Oktober 2024



Sebelum melakukan deklarasi , Andi Tenri Indah memerintahkan semua pengurus untuk membangun posko juang pemenangan Prabowo sebagai calon Presiden dikecamatan masing-masing. Selain itu Andi Tenri Indah juga menyerukan seluruh kader partai Gerindra kabupaten Gowa untuk bergerak mengkampanyekan Bapak Prabowo Subianto dan Partai Geindra pada lapisan masyarakat hingga tataran akar rumput.



Deklarasi ini dilakukan Sebagia bentuk dukungan agar Prabowo Subianto dapat berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka. Keduanya dinilai sebagai pasangan yang ideal , sebagai pasangan yang saling melengkapi.



Andi Tenri Indah mengungkapkan bahwa dorongan agar Prabowo Subianto berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka terus berdatangan dari kader-kader partai Gerindra yang ada di Kabupaten Gowa. Dorongan itu tidak hanya datang dari pengurus teras kabupaten maupun dari anggota fraksi partai Gerindra , tetapi dorongan agar Prabowo Subianto berpasangan dengan Gibran juga datang dari pengurus kecamatan hingga ranting." ungkapnya



Sementara itu sekretaris umum partai Gerindra Gowa Muhammad Idris Rate menyampaikan bahwa jika Prabowo Gibran berpasangan dalam pemilihan Presiden dan wakil Presiden tahun 2024, maka pasangan ini punya potensi untuk menang dalam satu putaran. Selain berpengamalan keduanya juga dinilai punya basis massa yang kuat.


(Mgi/Rudwan Umar)

26 tampilan0 komentar

Commentaires


bottom of page