top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Caleg Pendatang Baru Hj.Mellywati SE.MM Siap Bertarung Di Dapil 1 Sombaopu Bersama Partai Gerindra!!



MEDIAGEMPAINDONESIA.COM, GOWA - Persaingan perebutan kursi di DPRD kabupaten Gowa 2024 akan semakin sengit,sederetan wajah baru akan ikut mewarnai kontestasi lima tahunan tersebut.


Memasuki masa kampanye ini, salah satu caleg yang telah resmi ditetapkan dan menyatakan kesediaannya untuk maju adalah Hj.Mellywati. S.E., M.M., yang biasa disapa Hj.Melly diyakini akan menambah atmosfer persaingan pilihan makin seru.


Hj.Melly yang lahir dan besar di bontobiraeng kelurahan katangka kecamatan sombaopu, anak dari bpk Purn.Pol.H.Syamsuddin Petta Tammu akan maju melalui Partai Gerindra, dengan Nomor urut 7 sosok wanita yang sangat dekat dengan lingkungan dan keluarga besar nya akan bertarung didaerah pemilihan 1 Sombaopu kabupaten gowa.


" Sebagai pendatang baru dengan nomor urut 7 dengan slogan " Setuju" saya siap meramaikan pertarungan, dan berjibaku dengan caleg lain untuk memenangkan Capres kita bapak Prabowo - Gibran " ucap Hj.Melly.


Menurut Hj.Melly, istri dari bapak H. M. A.Sabri Taiyeb.S.E., M.M., niatnya untuk mencalonkan diri didasari oleh dorongan hati nurani yang tulus, dukungan dari keluarga, tokoh masyarakat, tokoh agama dan sebagian besar masyarakat dilingkungan domisilinya di Perumahan Andi Tonro Permai mendorong untuk maju agar ada perwakilan mereka diparlemen.


" Saat ini pihaknya telah membentuk posko pemenangan dirumah pribadi diperumahan Andi Tonro Permai, dan posko serupa juga sudah dibentuk disetiap kelurahan "Ungkapnya".


Selain itu, di internal tim Hj.Melly juga mengandalkan simpul keluarga,kerabat. dan handaitolan untuk terlibat langsung dalam proses pencalonannya sehingga optimistis bisa mendulang suara di pemilu 2024.


Lebih lanjut, dipilihnya Partai Gerindra sebagai kendaraan politik karena partai berlambang burung Garuda sejalan dengan visi dan misinya, program program sosial kemasyarakatan yang di usung oleh Gerindra lebih realistis memberi kesejahteraan bagi masyarakat di kabupaten gowa dan khususnya kecamatan sombaopu.


" Saya siap bekerja untuk mendongkrat perolehan suara dan kursi Partai Gerindra dan Insya Allah saya berikut Tim saya sangat yakin memenangkan perhelatan pada pemilu tahun 2024." kata pemilik nomor urut 7 partai Gerindra dapil 1 sombaopu.


Hj Melly menyatakan keinginannya terjun kedunia politik lebih didasari oleh niat untuk berbuat bagi masyarakat di kabupaten gowa, dia menyadari bahwa untuk melakukan suatu perubahan untuk menjadi lebih baik dimasyarakat dan peningkatan kesejahteraan. Mustahil bisa dilakukan dari luar.


"Kita harus ada di dalam untuk mewujudkan cita cita mensejahterakan masyarakat, saya berprinsip, bukan menjadi manusia sukses saja tapi dapat menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain." Tutup Hj.Melly.


(Mgi/Ridwan Umar)

194 tampilan0 komentar
bottom of page