top of page
  • Gambar penuliszainal Munirang

Caleg DPR RI Dapil Sulsel 1, H.Andi Anhar Rahman S.Sos Resmikan Rumah Pemenangan Gerindra Bantaeng.


Sulsel, Bantaeng-

H.Andi Anhar Rahman S.sos sebagai calon anggota Legislatif DPR RI 2024 Dapil Sulsel 1 yang juga diamanahkan sebagai Direktur Kampanye Prabowo Presiden 2024 untuk Sulawesi selatan, telah meresmikan Rumah Pemenangan Gerindra dikabupaten Bantaèng Rabu, 09/08/2023.


Dalam peresmian Rumah pemenangan Gerindra Andi Anhar Rahman (AAN) juga mengukuhkan ratusan orang yang terbagi dalam Kordinator Kecamatan (Korcam), dan Kordinator Desa (Kordes) yang telah bergabung dalam tim pemenangan Gerindra untuk wilayah kabupaten bantaeng.


Antusias warga yang berada disekitar rumah pemenangan Gerindra terlihat hadir dan melihat langsung acara pengukuhan Korcam dan Kordes tim pemenangan Gerindra yang dibuka dan di resmikan langsung oleh H.Andi Anhar Rahman S.Sos.di kabupaten Bantaeng.


" Syukur Alhamdulillah hari ini bapak H.Andi Anhar Rahman meresmikan rumah pemenangan Gerindra Bantaeng yang dirangkaikan dengan pengukuhan korcam dan kordes Tim Pemenangan Gerindra dikabupaten Bantaeng." Tutur A.Agung S.STP.


Dalam lanjutan acara tersebut, Direktur kampanye Prabowo Presiden 2024 wilayah sulawesi selatan yang juga sebagai Caleg DPR RI dari Partai Gerindra dengan nomor urut 4 Dapil Sulsel 1, Bapak H.Andi Anhar Rahman (AAN) menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran semua teman teman Korcam dan Kordes Tim Pemenangan Gerindra Bantaeng, APH dari kepolisian, insan Pers dan masyarakat yang ada disekitar Rumah Pemenangan Gerindra Bantaeng.


Dalam sambutan ini pula bapak H.Andi Anhar Rahman S.Sos mengatakan mohon doa dan dukungan dari semua yang hadir disini agar ketua umum kita Prabowo Subianto terpilih menjadi Presiden Repoblik Indonesia periode 2024 - 2029.


" Semoga Allah SWT, meridhoi pak Prabowo menang dalam Pilpres 2024 mendatang " ucap Andi Anhar Rahman yang biasa di sapa Bang AAN.


Caleg dengan Tagline "Sodarayya" ini menuturkan bahwa rumah pemenangan Gerindra ini adalah tempat masyarakat bantaeng singgah dan untuk mengetahui program program yang akan dia jalankan bila terpilih sebagai anggota DPR RI 2024 mendatang.


" Sebelum saya resmikan rumah pemenangan Gerindra bantaeng ini, saya selama sebulan lebih menunaikan ibadah haji dan sekembali saya kemakassar, selanjutnya saya Roadshow kedaerah menemui teman teman yang siap berjuang bersama sama memenangkan Gerindra di Pilpres dan Pilcaleg 2024 mendatang," Ungkap AAN".


Lebih lanjut AAN menjelaskan bahwa, Dirumah pemenangan ini masyarakat bantaeng bisa mengetahui profil saya sebelum saya sebelum maju dan siap bertarung di Pilcaleg 2024 dan beliau juga menceritakan bahwa dirinya pernah merasakan pahit dan manisnya kehidupan.


" Sebelum saya seperti sekarang ini, saya pernah menagalami kerasnya kehidupan, namun saya bersyukur punya teman teman yang berhati mulia yang mau membantu saya memberi tempat untuk saya berteduh selama 3 tahun, jelas AAN.


" Saya maju dan siap bertarung merebut tiket 1 kursi di DPR RI itu bukan karena saya cari materi, tapi saya ingin dengan menjadi wakil rakyat sulawesi selatan di senayan, saya ingin berbuat untuk masyarakat di sulsel, dan saya ingin ada perubahan di Sulsel " Kata Andi Anhar Rahman.


Dipenghujung acara , AAN "Sodarayya" menitipkan harapan bahwa

* Harga mati Prabowo Presiden

* Andi Anhar Rahman Anggota DPR RI 2024

* Andi Agung Anggota DPRD Kabupaten Bantaeng.


(Mgi/Ridwan Umar)

Comments


bottom of page