top of page
  • Gambar penuliszainal Munirang

Cakades Pa'bentengang Bantaeng, "Amiruddin" Bertekad Majukan Desa Pa'bentengang.

Bantaeng, Eremerasa-

Amiruddin, calon kepala desa Pa'bentengang, Kecamatan Eremerasa, Kabupaten Bantaeng, bercita-cita ingin membangun desanya menjadi lebih maju, saat ditemui Awak Media Gempa Indonesia Sabtu, 19 Agustus 2023.


Karena itulah, saya berani mencalonkan diri dalam Pilkades yang akan berlangsung pada tanggal 30 Oktober 2023 dan diikuti dari 25 Desa secara serentak "ungkap" Amiruddin.


Saya salah satu pekerja Honorer, sejak Januari tahun 2010, hingga saat ini saya masih aktif di kantor dinas Perhubungan Kabupaten Bantaeng, (Low profil Amiruddin).


Visi misi, dan juga gagasan saya untuk membangun Desa Pa'bentengang insya Allah demi kemajuan masyarakat dan desa pabbentengang tentunya.


Menurut Amiruddin, Desa Pa'bentengang butuh peningkatan dari banyak aspek. Mulai dari pendidikan, kesejahteraan, pembangunan infrastruktur, dan SDM.


"Wajib Transparansi tata kelola pemerintah desa untuk membawa perubahan menuju perbaikan" dalam segala aspek.


Dengan energi muda dan dengan niat yang tulus insya Allah Desa Pa'bentengang akan jauh lebih baik kedepannya, Mari kita bersama-sama membangun desa agar bisa lebih berkembang dan maju kedepan menuju pabbentengang yang cemerlang, "tegas" Amiruddin.


Editor Ridwan Umar




Comentarios


bottom of page